CHTF 2017 umumkan 10 produk terbaik

58 Views

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Hi-Tech Fair ke-19 (CHTF 2017), dengan tema "Innovation-Driven Development and Supply Quality Upgrade", digelar mulai 16 hingga 21 November di Shenzhen Convention and Exhibition Center. Pada 10 November petang, CHTF 2017 Top 10 Products diumumkan pada upacara penganugerahan oleh Bapak Gao Zimin, Wakil Walikota Shenzhen City.

Sebanyak 322 peserta memperebutkan penghargaan Top 10 Products, dan votingnya berlangsung hampir tiga bulan. Sebanyak 60 produk kandidat di bidang energi baru, cetak 3D, layar fleksibel, ilmu hayat, kendaraan nirawak dan AI dipilih oleh penyelenggara, pakar dan wakil media serta melewati tahap voting terbuka secara online.

Seluruh calon pemenang final Top 10 Products merupakan teknologi tercanggih di sektornya masing-masing: alat pembuat air yang bisa menghasilkan air dari udara, pakaian olahraga pintar yang bisa memonitor detak jantung dan data kesehatan lainnya, bio-printer 3D yang bisa mencetak indung telur yang berfungsi, stasiun pendingin udara energi bersih, sistem keamanan pintar untuk anak-anak, layar berukuran 6,01 inci, baterai fleksibel yang bisa mengisi daya dengan cepat, gene sequencer 3-G, solusi level 4 pilot otomatis, dan jendela anti kabut.

"Top 8 Eye-Catching Products" yang mewakili selera publik juga diperkenalkan pada upacara tersebut. Para pemenangnya mencakup kamera yang diaktifkan gerakan 3D dan kendaraan patroli darat nirawak.

Sebagai aktivitas pemanasan sebelum CHTF 2017 dibuka, Top 10 Products menyita banyak perhatian publik. Sampai jumpa pada CHTF 2017!

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51717644&lang=en

Kontak
China Hi-Tech Fair
Yang Dan, 86 755 8284 8695
yangd@chtf.com
http://www.chtf.com/english/

Sumber: China Hi-Tech Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar