CREALOGIX berinvestasi di Asia

55 Views

ZURICH & SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- CREALOGIX, salah satu perusahaan Fintech terkemuka di Swiss, memperluas aktivitas bisnisnya di wilayah Asia / Pasifik dengan solusi yang disesuaikan, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Pascal Wengi, Managing Director Asia / Pacific (APAC), memimpin kantor pusat di Singapura. Ia bertanggungjawab atas pengembangan strategis jangka panjang perusahaan Fintech Top 100 di wilayah ini.

Dengan ekspansi ini, CREALOGIX akan bekerjasama dengan mitra lokal yang mapan, seperti Cognizant, salah satu penyedia terkemuka jasa bisnis dan teknologi di seluruh dunia. Selain bank ritel regional dan penyedia jasa keuangan yang tengah berkembang, produsen perangkat lunak independen Swiss tersebut juga mendukung bank swasta Eropa dalam implementasi solusi perangkat lunak khususnya untuk pasar Asia. "Dibandingkan dengan Eropa, digitalisasi lebih maju di Asia. Pusat keuangan khususnya ingin memperkenalkan solusi terdepan mutakhir yang tepat bagi penasihat dan nasabah bank. Di sisi lain, di Asia Tenggara, bank menghadapi tantangan besar yakni menjangkau nasabah potensial di pedesaan", jelas Wengi.

Fokus pada CREALOGIX Financial Advisory dan CREALOGIX Branch in a Mobile

Dengan solusi "CREALOGIX Financial Advisory," Client Relationship Manager bisa mencakup semua layanan yang mereka butuhkan sebagai bagian dari layanan konsultasi pelanggannya dari satu sumber. Khususnya dalam Private Banking dan Wealth Management, gambaran umum ini memungkinkan konsultan memenuhi ekspektasi tinggi pelanggan di Asia yang sudah melek digital dalam bisnis perbankannya. "CREALOGIX Branch in a Mobile" menawarkan lembaga keuangan untuk membangun cabang mobile. Ini merupakan keuntungan khususnya di wilayah pedesaan Asia Tenggara yang masih mengalami keterbatasan memperoleh jasa perbankan. Keseluruhan proses tersebut - mulai dari orientasi hingga nasihat keuangan - menghemat sumber daya karena bisa diatur melalui smartphone atau tablet tanpa harus mendatangi kantor cabang.

Pascal Wengi telah berkarir di CREALOGIX selama tiga tahun terakhir di kantor pusatnya di Zurich, Swiss. Ia bertanggungjawab atas integrasi solusi perbankan digital di berbagai sistem perbankan utama di Eropa, Timur Tengah dan Asia / Pasifik. Wengi telah menduduki berbagai posisi manajemen proyek selama lebih dari 15 tahun di Eropa dan Asia serta terlibat dalam pengembangan platform trading online pertama Swiss.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi crealogix.com/sg/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171115005095/en/

Kontak
CREALOGIX
Jasmin Epp
Corporate Communications Officer
Phone: +41 58 404 86 52
e-mail: jasmin.epp@crealogix.com

Sumber: CREALOGIX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar