Asisten Virtual BRI Sabrina siap layani masyarakat penuhi kebutuhan lebaran

Asisten Virtual BRI Sabrina siap layani masyarakat penuhi kebutuhan lebaran

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui Asisten Virtual bernama “Sabrina” menyediakan layanan berbasis digital dengan beragam fitur yang semakin memanjakan nasabahnya, terlebih dalam memenuhi kebutuhan di masa lebaran ini

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui Asisten Virtual bernama Sabrina menyediakan layanan berbasis digital dengan beragam fitur yang semakin memanjakan nasabahnya, terlebih dalam memenuhi kebutuhan di masa lebaran ini.

Layanan tersebut tak hanya membantu dalam hal mencari kebutuhan selama perjalanan mudik lebaran, tapi Sabrina juga bisa menemani untuk mendapatkan informasi produk dan layanan BRI dengan mudah dan kapan saja.

Sabrina menjadi solusi memenuhi kebutuhan harian, termasuk di bulan Ramadan dan lebaran. Seperti mencari restoran terdekat dengan lokasi nasabah, mencari merchant fashion untuk membeli baju lebaran, hingga kebutuhan pokok lain selama bulan puasa.

Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto mengatakan bahwa masyarakat biasanya mencari lokasi-lokasi merchant terdekat untuk memenuhi kebutuhan sehari.

BRI akan terus meningkatkan layanan keuangan maupun beragam kebutuhan melalui pengembangan teknologi AI untuk berbagai lapisan di seluruh Indonesia. Dengan Sabrina, proses pencarian informasi untuk pemenuhan kebutuhan nasabah selama bulan Ramadan dan menyambut libur lebaran bisa lebih mudah, hemat, dan efektif, ujar Andrijanto.

Bagi nasabah yang hendak memulai percakapan dengan Sabrina bisa melalui chat Sabrina di WhatsApp 0812-1214-017 lalu ketik apa yang sedang dibutuhkan. Beberapa contoh kata yang dapat digunakan, seperti saat lapar dan mencari restoran terdekat cukup ketik Lapar, saat mau belanja bulanan cukup ketik Supermarket atau saat mau liburan seru ketik Staycation.

Kemudian kirim lokasi (share location) terkini, Sabrina akan memberikan info merchant terdekat untuk pemenuhan kebutuhan tersebut. Pencarian informasi juga dapat dilakukan dengan mengetik Lokasi Merchant dan share location terkini. Kemudian Sabrina akan menampilkan informasi merchant terdekat berdasarkan kategori yang telah dipilih.

Tak hanya itu, dalam perjalanan mudik lebaran Sabrina juga siap membantu memenuhi berbagai aktivitas perbankan seperti menemukan lokasi layanan BRI terdekat berupa Kantor Cabang BRI, ATM/CRM BRI, Agen BRILink, informasi Produk dan Layanan BRI hingga pengecekan status penyelesaian pengaduan nasabah.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024