Elastic tunjuk Barrie Sheers wakil presiden Asia-Pasifik dan Jepang

Elastic tunjuk Barrie Sheers wakil presiden Asia-Pasifik dan Jepang

Barrie Sheers, Wakil Presiden, Asia-Pasifik dan Jepang, Elastic (Foto: Business Wire)

Mantan Eksekutif Microsoft dan EMC Bergabung dengan Elastic untuk Mempercepat Pertumbuhan Bisnis dan Cloud, serta Memperluas Hubungan Pelanggan

Singapura (ANTARA/Business Wire)- Elastic (NYSE: ESTC), perusahaan di balik Elasticsearch, hari ini mengumumkan penunjukan Barrie Sheers sebagai wakil presiden, Asia-Pasifik dan Jepang (APJ). Berbasis di Singapura, Sheers akan melapor langsung ke Chief Sales Officer Elastic, Michael Cremen.

Logo Elastic

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005521/en/

Sheers akan memimpin strategi dan operasi bisnis Elastic di APJ dan akan bertanggung jawab atas pertumbuhan bisnis secara keseluruhan, terutama inisiatif pertumbuhan strategis dan strategi jangka panjang untuk mendorong pertumbuhan cloud yang luar biasa, peluang di segmen pasar baru, dan meningkatkan nilai umur pelanggan.

Sheers membawa pengalaman tingkat eksekutif lebih dari 20 tahun memimpin tim berkinerja tinggi dan berpusat pada pelanggan di beberapa perusahaan teknologi cloud dan perusahaan terbesar di dunia. Ia bergabung dengan Elastic dari Microsoft, di mana ia menjabat sebagai chief partner officer, APJ, yang bertanggung jawab untuk membangun ekosistem mitra di seluruh Asia untuk meningkatkan kinerja penjualan.

Sebelum peran ini, Sheers adalah direktur pelaksana Microsoft untuk Selandia Baru. Sheers juga memegang posisi senior yang memimpin wilayah APJ di Dell Software Group, Quest Software, Sybase dan EMC.

Kutipan Pendukung:

  Saya senang menyambut Barrie di Elastic. Ia bergabung dengan kami pada waktu yang signifikan saat kami terus membangun momentum pasar dan mempercepat bisnis cloud kami, kata kepala penjualan global, Elastic, Michael Cremen. Keahlian mendalam Barrie di pasar cloud, ditambah dengan pengalamannya yang luas dalam menciptakan dan melaksanakan strategi go-to-market di wilayah APJ, akan memposisikan Elastic untuk pertumbuhan dan skala yang dipercepat sambil membantu pelanggan kami memecahkan masalah yang benar-benar penting.

  "Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk bergabung dengan Elastic dan memanfaatkan pengalaman cloud saya untuk memperkuat hubungan pelanggan yang sudah ada dan baru serta mempercepat momentum berkelanjutan perusahaan ke fase pertumbuhan berikutnya," ujar wakil presiden, APJ, Elastic, Barrie Sheers. Saya berharap untuk memberdayakan lebih banyak organisasi guna mempercepat hasil yang penting dengan kecanggihan Elastic Search Platform dan solusi kami untuk pencarian perusahaan, observabilitas, dan keamanan.

Tentang Elastic

Elastic (NYSE: ESTC) adalah platform terkemuka untuk solusi berbasis pencarian. Kami membantu organisasi, karyawan mereka, dan pelanggan mereka mempercepat hasil yang penting. Dengan solusi dalam Pencarian Perusahaan, Observabilitas, dan Keamanan, kami meningkatkan pengalaman pencarian pelanggan dan karyawan, menjaga agar aplikasi penting tetap berjalan dengan lancar, dan melindungi dari ancaman dunia maya. Disampaikan di mana pun data berada, di satu cloud, di beberapa cloud, atau di lokasi, Elastic memungkinkan pelanggannya mencapai tingkat kesuksesan baru dalam skala dan pada satu platform. Pelajari lebih lanjut di elastic.co.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Pernyataan tertentu di sini adalah pernyataan berwawasan ke depan yang tunduk pada risiko dan ketidakpastian, yang termasuk tetapi tidak terbatas pada, pernyataan mengenai penunjukan Bapak Sheers sebagai Wakil Presiden kami, untuk Asia-Pasifik dan Jepang dan keterlibatannya dalam pertumbuhan dan strategi penskalaan kami. Hasil aktual mungkin berbeda secara materi dari yang dimaksud oleh pernyataan berwawasan ke depan ini sebagai akibat dari ketidakpastian, risiko, dan perubahan keadaan, termasuk namun tidak terbatas pada risiko dan ketidakpastian yang terkait dengan perilaku dan pertumbuhan bisnis dan pasar Elastic di masa mendatang di mana Elastic beroperasi. Risiko dan ketidakpastian tambahan yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari yang dimaksudkan oleh pernyataan berwawasan ke depan termasuk di bawah judul "Faktor Risiko" dan di tempat lain dalam pengajuan terbaru kami dengan SEC, termasuk Laporan Tahunan kami di Formulir 10 -K untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 April 2022 dan laporan selanjutnya lainnya yang diajukan ke SEC. Pengajuan SEC tersedia di bagian Hubungan Investor di situs web Elastic di ir.elastic.co dan situs web SEC di www.sec.gov. Elastic tidak berkewajiban untuk, dan saat ini tidak bermaksud untuk, memperbarui pernyataan berwawasan ke depan tersebut setelah tanggal rilis ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Elastic dan merek terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Elastic N.V. dan anak perusahaannya. Semua nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005521/en/

Kontak
Hubungan Masyarakat Elastic

Sumber: ELASTIC N.V.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024