Topcon perkenalkan kamera retina non-mydriatic NW500

Topcon perkenalkan kamera retina non-mydriatic NW500

Kamera retina non-mydriatic NW500 baru yang sepenuhnya otomatis dari Topcon. ANTARA/Business Wire.

Kamera yang Sepenuhnya Otomatis Menghadirkan Pencitraan Berkualitas Tinggi yang Handal Dikombinasikan dengan Kemampuan yang Ditingkatkan
Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Topcon Healthcare, penyedia terkemuka perangkat medis dan solusi perangkat lunak untuk komunitas perawatan mata global, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan NW500, kamera retina non-midriatik sepenuhnya otomatis yang baru yang memberikan pencitraan yang andal dan berkualitas tajam dengan kemampuan yang ditingkatkan.

Logo Topcon
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005153/en/
NW500 menawarkan iluminasi pemindaian celah yang inovatif dan mekanisme rana bergulir, yang membantu mengatasi salah satu penyebab yang diketahui dari gambar bergradasi buruk dalam kemampuannya untuk secara efektif memotret pupil yang lebih kecil, dari 2,00 mm atau lebih*. Sensor 12 megapiksel menghasilkan gambar fundus warna berkualitas tinggi untuk tinjauan dan analisis yang jelas.
NW500 berkontribusi pada alur kerja yang disederhanakan dan pengalaman pasien yang ditingkatkan dengan menawarkan kemampuan untuk memperoleh gambar retina dalam pengaturan yang terang tanpa perlu melebarkan pasien. NW500 menawarkan kualitas gambar fundus warna yang sangat baik di 3 titik fiksasi tradisional (Disc, Centre, dan Macula), serta 9 posisi fiksasi untuk fotografi periferal.
Pengoperasian layar sentuh menawarkan pengambilan yang cepat dan sederhana hanya dengan satu sentuhan. Operasi yang sepenuhnya otomatis memberikan fleksibilitas kepada klinisi untuk mendelegasikan skrining kepada staf non-klinis. Kecepatan pemrosesan yang ditingkatkan** berarti waktu yang dibutuhkan untuk mengambil gambar lebih sedikit dan memberi operator kemampuan untuk meningkatkan throughput pasien.
Berbagai pilihan konektivitas tersedia untuk memenuhi kebutuhan bisnis klinis dan skrining.
NW500 mencerminkan komitmen Topcon terhadap inovasi berkelanjutan dalam mengejar teknologi yang membantu meningkatkan kualitas perawatan yang diterima pasien dan membuat perawatan lebih efisien dan mudah diakses, kata Direktur Senior Manajemen Produk, Tobias Kurzke. Digabungkan, teknologi pemindaian celah yang inovatif dan kamera 12 megapiksel menawarkan pencitraan kualitas yang cepat dan tajam kepada dokter dengan lebih sedikit kegagalan dan pengambilan kembali, membuat proses memperoleh gambar fundus lebih cepat dan lebih andal daripada sebelumnya. Manfaat tambahan untuk meningkatkan pengalaman pasien melalui waktu skrining yang lebih cepat dan tidak adanya kebutuhan untuk pelebaran akan memberikan keuntungan kompetitif bagi dokter dan pengaturan skrining kesehatan volume besar.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://topconhealthcare.jp/products/nw500
Tentang Topcon Healthcare
Topcon Healthcare melihat kesehatan mata secara berbeda. Visi kami adalah untuk memberdayakan penyedia dengan teknologi cerdas dan efisien untuk meningkatkan perawatan pasien. Sejalan dengan lanskap industri perawatan kesehatan yang terus berubah, kami menawarkan solusi terintegrasi terbaru termasuk pencitraan multi-modal canggih, manajemen data netral vendor, jarak aman, dan teknologi diagnostik jarak jauh yang inovatif.
Bisnis yang berorientasi global, Topcon berfokus pada pengembangan solusi untuk memecahkan tantangan sosial dalam mega-domain perawatan kesehatan, pertanian, dan infrastruktur. Dalam perawatan kesehatan, tantangan ini termasuk meningkatnya penyakit mata, meningkatnya biaya medis, akses ke perawatan kesehatan dan kekurangan dokter. Dengan berinvestasi dalam inovasi berbasis nilai, Topcon bekerja untuk memungkinkan orang menikmati kesehatan yang baik dan kualitas hidup yang tinggi.
* Dikonfirmasi pada mata model
** Dibandingkan dengan kamera retina non-mydriatic Topcon TRC-NW400
Tidak semua produk, layanan, atau penawaran disetujui atau ditawarkan di setiap pasar, dan produk bervariasi dari satu negara ke negara lain. Hubungi distributor lokal Anda untuk informasi dan ketersediaan spesifik negara.
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005153/en/
Kontak
Divisi Bisnis Perawatan Mata Topcon Corporation
Yasuko Sasaki
Sumber: Topcon Healthcare
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024