Penelitian baru Western Union memberikan wawasan ke masa depan pendidikan internasional

4347 Views

Bertemu dengan mahasiswa-mahasiswa di masa depan: profil mahasiswa baru terungkap di "Masa Depan Pendidikan Internasional" (Antara/BUSINESS WIRE)

Permintaan, sikap dan perilaku mahasiswa internasional di masa depan akan mengubah cara universitas mendidik, memperkaya, dan menampung populasi mereka

DENVER--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perusahaan Western Union (NYSE: WU), pemimpin dalam pergerakan dan pembayaran lintas batas mata uang lintas mata uang, hari ini membagikan laporan baru pada "Masa Depan Pendidikan Internasional," dalam kemitraan dengan The Future Laboratory. Laporan resmi menyoroti profil lima mahasiswa yang akan berkembang dari pergeseran sikap dan perilaku remaja masa kini. Dari Hibrida Pemikir ke Lulusan yang Lebih Hijau, laporan baru ini memprediksi bagaimana lembaga akademik harus beradaptasi untuk memenuhi harapan ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005162/en/

Temuan ini muncul ketika universitas dan perguruan tinggi di seluruh dunia berevolusi untuk menavigasi COVID-19, dari bergerak online, hingga menunda tanggal jatuh tempo. Lembaga dapat menggunakan laporan ini untuk memastikan kebijakan baru yang mereka perkenalkan sejalan dengan kebutuhan dan prioritas siswa internasional.

"Kami sedang melihat tanggapan luar biasa dari institusi akademis pada COVID-29. Banyak perubahan yang mereka perkenalkan akibat pandemi yang mengakselerasi tren yang akan memberikan manfaat pada institusi dan mahasiswa-mahasiswa mereka dalam jangka panjang. Dengan bergerak ke ruang kelas virtual, sebagai contoh, kami melihat peningkatan dalam pembelajaran Transnasional, yang meningkatkan aksesbilitas dan fleksibilitas dari mata pelajaran yang ditawarkan," kata Andrew Summerill selaku kepala pembayaran global di Western Union.

"Perubahan-perubahan seperti itu akan membantu menarik mahasiswa-mahasiswa internasional di masa depan," kata Summerill. "Seperti yang kita tahu, mereka semakin menginginkan universitas dan perguruan tinggi berinvestasi dalam teknologi baru untuk memodernisasi pengalaman siswa. Sebagai mitra tepercaya yang membimbing universitas saat mereka berkembang untuk memenuhi harapan mahasiswa masa depan, kami melakukan penelitian ini untuk membantu mereka menyelidiki tantangan-tantangan ini."

"Universitas-universitas yang terlibat dengan profil-profil mahasiswa internasional ini akan menginspirasi inovasi menarik di sektor ini dan memberikan pertumbuhan berkelanjutan untuk bukti masa depan lanskap pendidikan tinggi," tambah Summerill.
Tren-tren yang bermunculan ini memberikan toolkit untuk bagaimana universitas-universitas bisa menarik para mahasiswa internasional dan benar-benar berkembang selama dekade berikutnya. Karena pendidikan mengalami kelahiran kembali yang radikal untuk menjadikannya cocok bagi siswa internasional di masa depan, merangkum dan memasukkan unsur-unsur terbaik dari revolusi digital berikutnya akan sangat penting untuk mempertahankan budaya kampus yang menarik dan pendidikan sosial-emosional.

Western Union Business Solutions merupakan penyedia pembayaran terpercaya yang telah memindahkan lebih dari $ 14 miliar atas nama penyedia pendidikan. Delapan dari 10 peringkat universitas terbaikimenghemat waktu dan uang menggunakan solusi kami untuk meminta mahasiswa internasional mereka membayar uang sekolah mereka di 200 negara dan 130 mata uang. Unduh laporan di sini.

The Future Laboratory merupakan salah satu konsultasi masa depan paling terkenal di dunia. Menyediakan perpaduan unik dari peramalan tren, wawasan konsumen, tinjauan ke masa depan, strategi merek dan inovasi, untuk menginspirasi dan organisasi-organisasi bukti masa depan.

Tentang Western Union

Perusahaan Western Union (NYSE: WU) merupakan pemimpin global dalam lintas batas, pergerakan mata uang dan pembayaran lintas mata uang. Platform omnichannel kami menghubungkan dunia digital dan fisik dan memungkinkan konsumen dan bisnis untuk mengirim dan menerima uang serta melakukan pembayaran dengan kecepatan, kemudahan, dan keandalan. Pada tanggal 31 Maret 2020, jaringan kami mencakup lebih dari 550.000 lokasi agen ritel yang menawarkan layanan bermerek kami di lebih dari 200 negara dan wilayah, dengan kemampuan untuk mengirim uang ke miliaran rekening. Selain itu, westernunion.com, saluran kami yang paling cepat yang berkembang pada tahun 2019, tersedia di lebih dari 75 negara, ditambah wilayah tambahan, untuk memindahkan uang ke seluruh dunia. Dengan jangkauan global kami, Western Union menggerakkan uang untuk menjadi lebih baik, menghubungkan keluarga, teman, dan bisnis untuk memungkinkan inklusi keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westernunion.com.

WU-G

Peringkat Universitas Global Times Higher Education 2020

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005162/en/

Kontak
Cristina Hoole
Western Union
Mobile: +44-(0)7766 070978
Cristina.Hoole@wu.com

Sumber: Western Union Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar