Fujitsu luncurkan 7 notebook baru untuk menunjang kerja jarak jauh

3914 Views

Fujitsu LIFEBOOK U Series (Antara/BUSINESS WIRE)

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Fujitsu mengumumkan tujuh model Notebook LIFEBOOK dengan Windows 10 dan Intel Core Processor generasi kesepuluh terbarunya. Model baru tersebut akan dijual di Asia mulai hari ini1. Dengan memperluas jajaran produk mobile superiornya. Fujitsu akan terus mendukung inisiatif kerja jarak jauh, sebagai bagian dari transformasi gaya kerja pelanggan.

LIFEBOOK U Series: Ultra-Mobile untuk Kebutuhan Komputasi Bisnis

Model LIFEBOOK U7310 (13.3 "), LIFEBOOK U7410 (14") dan LIFEBOOK U7510 (15.6") siap digunakan perusahaan dengan replikator port umum yang menyediakan konektivitas terbaik di kelasnya. Webcam dilengkapi dengan rana kamera privasi baru untuk mencegah peretasan dan akses yang tidak diizinkan. LIFEBOOK U7310 juga dilengkapi dengan Filter ePrivacy opsional yang dapat digunakan pengguna melindungi dari pihak lain yang tak diizinkan untuk mengakses layar, hanya dengan satu tekan.

Untuk notebook ultra-mobile 13.3, Fujitsu akan menawarkan LIFEBOOK U9310 dalam desain yang sangat ringan dan LIFEBOOK U9310X yang dapat dikonversi dengan menampilkan rotasi layar 360 derajat dan digital pena input. Seri U9 sesuai dengan Intel Project Athena2, membawa pengguna dengan kinerja tinggi, daya tahan baterai yang lama, konektivitas yang tak tertandingi, dan akses cepat dari mode sleep. Penggunaan tombol on/off instan yang diatributkan dari Windows 10 Modern Standby tidak hanya membawa waktu kembali cepat, tetapi juga memungkinkan sistem untuk tetap update dalam mode siaga daya rendah setiap kali jaringan yang sesuai tersedia.

Lima model LIFEBOOK U series yang disertifikasi Microsoft Secured-core PC3, menawarkan Windows 10 paling aman dengan perangkat keras terintegrasi, firmware, perangkat lunak, dan perlindungan identitas oleh teknologi Fujitsu PalmSecure.

LIFEBOOK E Series: Pengganti Komputer Desktop untuk Gaya Kerja Jarak Jauh

Dengan layar besar dan skalabilitas yang diperlukan untuk pekerjaan kantor, seri LIFEBOOK E menawarkan LIFEBOOK E5410 (14") dan LIFEBOOK E5510 (15,6"). Model-model ini menampilkan Processor Intel Core generasi ke-10 terbaru, kapasitas memori maksimum 64 GB, skalabilitas hingga 1 TB solid-state drive (SSD) terenkripsi, dan mendukung Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi dan Bluetooth 5.0 terbaru.

Setiap notebook Fujitsu memberikan keandalan tertinggi, didorong oleh kombinasi unik dari mesin presisi dan kualitas Jepang yang didukung oleh pengalaman lebih dari 30 tahun untuk memberdayakan kebutuhan komputasi bisnis.

Catatan

1. Ketersediaan dapat bervariasi tergantung negara atau wilayah.
2. Proyek Athena merupakan nama kode untuk Program Inovasi Intel.
3. Model PC inti yang diamankan: PC dengan tingkat keamanan tinggi yang memenuhi persyaratan PC Secured-core Microsoft.

Pelajari lebih lanjut di www.fujitsu.com/lifebook-ap

Unduh gambar-gambar lebih banyak: https://qrgo.page.link/tWGzC

Tentang Fujitsu

Fujitsu merupakan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Jepang terkemuka yang menawarkan berbagai produk, solusi, dan layanan teknologi. Sekitar 130.000 orang Fujitsu mendukung pelanggan di lebih dari 100 negara. Kami menggunakan pengalaman kami dan kekuatan TIK untuk membentuk masa depan masyarakat dengan pelanggan kami. Fujitsu Limited (TSE: 6702) melaporkan pendapatan konsolidasi sebesar 3,9 triliun yen (US$ 35 miliar) untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat di www.fujitsu.com.

Tentang Fujitsu Indonesia

PT. Fujitsu Indonesia didirikan pada tahun 1995 dengan nama PT. Fujitsu Systems Indonesia, dengan kantor pusat yang berkedudukan di Jakarta dan didukung lebih dari 75 layanan purna jual resmi di seluruh Indonesia. Fujitsu Indonesia memiliki visi untuk menjadi penyedia solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka yang berfokus pada kebutuhan pelanggan. Fujitsu menawarkan rangkaian solusi yang luas dan lengkap, meliputi produk-produk yang terdiri dari PC berkualitas tinggi hingga Server yang siap mendukung pekerjaan-pekerjaan penting, solusi aplikasi untuk bisnis dan manufaktur, serta infrastruktur TIK. Pelanggan Fujitsu di Indonesia terdiri dari beragam industri dan segmentasi, seperti pemerintahan, manufaktur, ritel, minyak dan gas bumi, serta telekomunikasi termasuk perusahaan-perusahaan telekomunikasi dan manufaktur terbesar di Indonesia.

PT. Fujitsu Indonesia telah mengantongi sertifikasi ISO 9001:2015 di lingkup layanan dan solusi TIK yang dihadirkannya, Fujitsu menerapkan sistem manajemen kualitas dengan standar yang telah terdaftar di sistem internasional. Diperolehnya sertifikasi ISO tersebut, mendorong Fujitsu Indonesia dalam menerapkan pendekatan strategis dalam pengembangkan, penerapan, serta peningkatan efektivitas menuju tercapainya kepuasan pelanggan yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi http://www.fujitsu.com/id

Kontak Pers
Marketing Fujitsu Indonesia
Email: fbta-news@hk.fujitsu.com

Sumber: Fujitsu Business Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar