Menteri PUPR Akan Kunjungi Bolmong

Pewarta : id Menteri PUPR Akan Kunjungi Bolmong

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (1)

     Bolmong, 14/11 (Antara) - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), (14/11) Selasa.
     "Yah benar, menteri PUPR akan berkunjung ke Bolmong sekaligus melihat pembangunan infrastruktur yang sudah maupun sementara dibangun di sini," ungkap Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Senin.
     Yasti mengatakan nantinya Pemkab Bolmong akan memanfaatkan pertemuan tersebut dengan bersinergi maupun bekerja sama sekaligus meminta masukan terkait sejumlah pembangunan infrastruktur, bahkan melobi guna mendapat bantuan pemerintah pusat untuk kepentingan rakyat.
     "Siapa tahu dengan kunjungan menteri PUPR sekaligus memberikan bantuan ke masyarakat Bolmong," ungkap Yasti.
     Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika Djek Damopolii mengatakan kunjungan menteri PUPR ini akan disambut langsung jajaran Pemkab Bolmong. Lebih menarik, akan ada penyambutan menggunakan adat Bolmong maupun prosesi lainnya.
     "Menteri akan disambut dengat adat terlebih dahulu di kantor bupati, setelah itu meninjau langsung pekerjaan proyek waduk yang ada di Desa Pindol, Kecamatan Lolak," katanya.
     Kunjungan menteri PUPR tersebut sekaligus membuktikan keseriusan bupati dan wakil bupati dalam memajukan daerah penghasil beras terbesar di Sulut ini. ***3***
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar