Rabu, 20 September 2017

PS Manado Siapkan maksimal hadapi Menpora U-14

id PS Manado Siapkan maksimal hadapi Menpora U-14
 PS Manado  Siapkan maksimal hadapi Menpora U-14
Hengky Kawalo (foto jorie darondo) ((1))
Manado, 23/8 (Antara) - Kesebelasan PS Manado akan melakukan persiapan maksimal dalam menghadapi kejuaraan sepak bola liga pelajar Piala Menpora U-14 tingkat nasional di Malang pada September 2017.

"Waktu yang ada ini, akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk persiapan tim secara maksimal," kata Ketua PS Manado Hengky Kawalo, di Manado, Rabu.

Hengky Kawalo mengatakan setelah PS Manado meriah juara Piala Menpora U-14 region Sulawesi Utara, harus melakukan persiapan menghadapi tingkat nasional.

Banyak faktor harus dibenahi seperti fisik pemain, teknik, kerja sama tim yang perlu ditingkatkan.

"Waktu yang ada ini, harus dimanfaatkan semaksimal supaya dapat tampil baik pada tingkat nasional,"katanya.

Ia menambahkan, pada tingkat nasional tersebut, PS Manado akan berhadapan dengan tim atau kesebelasan terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia.

"Pada kejuaraan tersebut PS Manado bertekad tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik. Paling tidak pemain PS Manado, dapat dilirik untuk masuk tim nasional U-14," katanya.

Kesebelasan PS Manado akan mewakili Sulut pada tingkat nasional, setelah di partai final kejuaraan sepak bola liga pelajar piala Menpora U-14 tingkat region Sulawesi Utara meraih juara dengan mengalahkan kesebelasan Salibabin Talaud pada Selasa (22/8) di Stadion Klabat Manado.***4***



(T.J009/C/Y008/Y008) 23-08-2017 13:20:04

Editor: Jorie MR Darondo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga