Jumat, 22 September 2017

Kainde-Korengkeng Nahkodai LC Minahasa

id Kainde-Korengkeng Nahkodai LC Minahasa
Kainde-Korengkeng Nahkodai LC Minahasa
Usai terpilih, pengurus LC Minahasa lakukan foto bersama.(1)
Kainde telah ditetapkan sebagai Superior Daerah Legioner sedangkan Korengkeng selaku Sekretaris Daerah Legioer
Tondano (AntaraSulut) - Novi Kainde dipercayakan memimpin Legium Cristum (LC)
Kabupaten Minahasa dalam konsolidasi yang dilaksanakan di aula asrama Rosa De Lima Tondano, Jumat (14/07).

Panglima Legioner LC Sulut Lucky Aldrin Senduk mengatakan, pertemuan itu merupakan kegiatan konsolidasi pada seluruh tingkatan kabupaten/ kota.

Pada kesempatan itu langsung disepakati, Kainde memimpin organisasi tersebut di Kabupaten Minahasa. Ditambahkan Senduk, dalam menjalankan roda organisasi selama kepengurusan nantinya Kainde akan didampingi Presly Korengkeng selaku Sekretaris.

"Kainde telah ditetapkan sebagai Superior Daerah Legioner sedangkan Korengkeng selaku Sekretaris Daerah Legioer," kata Senduk.

Lanjutnya, pada kesempatan itu keduanya dimintakan untuk segera menyusun struktur kelengkapan pengurus. Nantinya akan diangkat dalam Surat Keputusan serta pelantikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LC Sulut.

"Kibarkan terus panji LC di seluruh tanah Minahasa. Galang dan libatkan seluruh unsur dalam membesar organisasi ini guna makin bangkit dan bergerak di Minahasa untuk gereja dan tanah air," tambahnya.

Selain itu dikatakan Senduk, dalam waktu dekat ini akan dilakukan konsolidasi serupa di beberapa daerah seperti Kota Tomohon dan lainnya. Karena sebelumnya Kota Manado telah terbentuk dan dilantik.

Sementara itu Kainde menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin LC Minahasa. Dirinya pun mengajak seluruh jajaran LC hingga tingkatan ranting untuk mendukung sepenuhnya berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Mari bersatu untuk persatuan LC di Minahasa demi kejayaan gereja dan tanah air," pungkasnya.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga