Senin, 24 Juli 2017

Pemkab Minahasa Gelar Rakor dan Evaluasi PBB-P2

id Pemkab Minahasa Gelar Rakor dan Evaluasi PBB-P2
Pemkab Minahasa Gelar Rakor dan Evaluasi PBB-P2
Bupati Jantje W. Sajow bersama Dirut BSG Jeffry Dendeng ketika menandatangani kerja sama Pemkab Minahasa dengan BSG tentang penampungan penerimaan PBB.(1)
Pemkab Minahasa berkomitmen tetap bekerjasama dengan BSG karena merupakan bank Kabupaten Minahasa. Terima kasih juga kepada BSG atas dukungan dalam rangka pembangunan di Minahasa
Tondano (AntaraSulut) - Pemkab Minahasa melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) P2 serta penandatanganan kerja sama Pemkab Minahasa dengan PT Bank SulutGo tentang penampungan penerimaan PBB-P2, bertempat di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Jumat (14/7).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank SulutGo (BSG) Jeffry Dendeng mengatakan, BSG sangat mendukung program Pemkab Minahasa dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat membayar PBB-P2.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Minahasa dalam mengelolah sistem pembayaran PBB-P2, BSG mempersiapkan akses pembayaran PBB melalui sms banking dan ATM serta secara online untuk memudahkan masyarakat. Suatu kehormatan bagi kami karena dipercayakan untuk keperluan ini. Kami pun meminta dukungan bupati dalam program BSG untuk memajukan keuangan daerah khususnya di Minahasa," ungkapnya.

Sementara Bupati Minahasa Jantje W. Sajow meminta, agar para camat mengambil bagian dengan mengawasi masyarakat dalam membayar PBB.

"Pemkab Minahasa berkomitmen tetap bekerjasama dengan BSG karena merupakan bank Kabupaten Minahasa. Terima kasih juga kepada BSG atas dukungan dalam rangka pembangunan di Minahasa," sebutnya.

Acara turut dihadiri Bupati Jantje W. Sajow, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan Luntungan, Dirut BSG Jeffry Dendeng serta para camat.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga