Jumat, 22 September 2017

Bupati Minta Warga Perkuat Tali Silahturahmi

id minahasa tenggara
Bupati Minta Warga Perkuat Tali Silahturahmi
Bupati James Sumendap menghadiri acara Halal bihalal yang dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara di Ratahan. (ISTIMEWA)

Minahasa Tenggara, 13/7 (Antara) - Bupati James Sumendap mengajak seluruh warga di Kabupaten Minahasa Tenggara dapat memperkuat tali silahturahmi, dalam kehidupan sehari-hari.
"Mari semua warga di Minahasa Tenggara, tidak melihat latar belakang agama, atau golongan agar lebih mempererat tali silaturahmi," kata James saat menghadiri Halal bihalal bersama Kantor Kementerian Agama Minahasa Tenggara di Ratahan, Kamis.
Dia mengungkapkan, sebagai kepala daerah ia tak pernah melihat latar belakang masyarakat dalam melayani.
"Dalam melayani masyarakat dengan tulus saya mendedikasikannya untuk semua warga. Makanya saya harap seluruh warga dapat melihat kebersamaan itu sebagai suka cita," katanya.
Dia pun mengingatkan, agar seluruh umat Muslim di Minahasa Tenggara dapat memaknai Halal bihalal sebagai wujud syukur.
"Dengan kegiatan ini, kita memulai kembali dan memperbaiki kekurangan dan intropeksi diri sehingga menjadi manusia yang lebih baik," ujarnya.
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Minahasa Tenggara Aswin Kiai Demak mengungkapkan Halal bihalal ini bertujuan memperkuat kebersamaan.
"Kami berharap dengan kegiatan ini tali silaturahmi baik Pemkab dan Kementerian Agama, sehingga lebih bersinergi dengan baik," ujarnya.***4***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga