Jumat, 28 April 2017

CSR Bank Victory Bantu 500 Anak Sekolah

id pemprov sulut
CSR Bank Victory Bantu 500 Anak Sekolah
Wakil Gubernur Steven Kandouw (foto: humas) (1)
Pemerintah Provinsi Sulut memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan itu. Mudah-mudahan bisa menumbuhkan semangat belajar siswa,
Manado, (AntaraSulut) - Bank Victory melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) menyiapkan tas membantu 500 anak sekolah di Sulawesi Utara.

"Bantuan ini bersumber dari Bank Victoria Pusat untuk meningkatkan semangat belajar siswa," kata Kepala Cabang Bank Victoria Manado Herry Sulangi, SE di Manado, Selasa.

Menurut dia, bantuan yang diberikan pada momentum paskah tersebut adalah wujud kepedulian sosial Bank Victoria terhadap dunia pendidikan.

"Kegembiraan bagi kami untuk dapat berbagi kasih dengan masyarakat. Bank Victoria juga mengucapkan selamat paskah. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua," ujarnya.

Bank Victoria Manado merupakan cabang yang ke 102 di Indonesia yang memberikan layanan perbankan bagi konsumen, korporasi, komersial dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pada tahun 1999 Bank Victoria sudah mencatatkan sahamnya ke Bursa Efek Jakarta dan Surabaya dan telah aktif melakukan aksi korporasi seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi.

"Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang terpercaya," katanya.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw yang juga Ketua Umum Panitia Paskah Nasional mengapresiasi bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) Bank Victoria yang akan disumbangkan bagi anak sekolah.

"Pemerintah Provinsi Sulut memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan itu. Mudah-mudahan bisa menumbuhkan semangat belajar siswa," harapnya.***4***



(T.K011/B/I006/I006) 18-04-2017 21:32:52

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga