Minggu, 22 Oktober 2017

PLN Suluttenggo-UIP Sulbagut Bagikan 500 Paket Sembako

id Kami membagikan kurang lebih 500 paket sembako kepada dhuafa, semoga dapat membantu mereka merayakan Lebaran," kata General Manager PLN Wilayah Sulutt
PLN Suluttenggo-UIP Sulbagut Bagikan 500 Paket Sembako
PLN Suluttenggo menyerakan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa. (1)
Kami membagikan kurang lebih 500 paket sembako kepada dhuafa, semoga dapat membantu mereka merayakan Lebaran," kata General Manager PLN Wilayah Suluttenggo Baringin Nababan di Manado, Rabu.
Manado, 31/5 (Antara) - PT PLN Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) dan UIP Sulbagut membagikan 500 paket sembako atau kebutuhan pokok kepada Kaum Dhuafa jelanag Lebaran tahun 2017.

"Kami membagikan kurang lebih 500 paket sembako kepada dhuafa, semoga dapat membantu mereka merayakan Lebaran," kata General Manager PLN Wilayah Suluttenggo Baringin Nababan di Manado, Rabu.

Tidak seberapa mungkin yang bisa PLN berikan, namun semoga pemberian sembako dari Lazis PLN ini bisa bermanfaat dan jadi berkah di Bulan Ramadhan tahun 2017 ini.

General Manager PLN UIP Sulbagut Octavianus Padudung mengatakan kegiatan ini juga merupakan rangkaian program LAZIS PLN dengan tema

Bahagia Milik Bersama� Ramadhan 1438 H di lingkungan PLN yang juga diikuti dengan program lainnya seperti Berbagi Bareng Anak Yatim (santunan untuk 10.000 anak yatim), Senyum Bareng Guru Ngaji (santunan untuk 1.000 Ustadz) dan Buka Puasa Bareng 10.0000 Dhuafa dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kebutuhan utama kaum dhuafa se-Indonesia.

Sebelumnya, Direktur Utama PLN Sofyan Basir mengatakan PLN telah berbagi kebahagiaan dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Perlu kami sampaikan bahwa sumber dana program ini berasal dari dana zakat pegawai PLN seluruh Indonesia yang dipotong secara otomatis 2,5 persen dari penghasilan setiap bulannya serta sebagian dari dana PLN Peduli. Semoga bantuan ini mampu memberikan kebahagian kepada warga yang menerimanya,� ungkap Sofyan.

Pembagian sembako ini sejatinya agar PLN mendapatkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia demi kelancaran pembangunan kelistrikan di Tanah Air.

Salah satu penerima manfaat mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian sembako dari PLN di bulan Ramadhan ini.

"Bersyukur sekali kepada PLN atas pembagian sembakonya, di bulan ramadhan ini, semoga pemberian ini jadi berkah buat kita (para penerima bantuan)," kata Fauzi.***1***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga