MNC LIFE Tawarkan Asuransi Kecelakaan Sistem Voucher

Dirut MNC Life Assurance, Patricia Rolla Bawata, didamping Wakil Dirut, Sanderson The, dan Lexi HI Weley, saat gunting pita kantor di Pasar Segar Paal Dua Manado, Jumat (17/2). (1)

"Masyarakat yang ingin menjadi pemegang polis asuransi kecelakaan, tinggal membeli voucher Hario Siaga senilai Rp55 ribu, sudah mendapat jaminan kecelakaan setahun," kata Direktur Utama MNC Life Assurance, Patricia Rolla Bawata di sela Soft Opening M
Berita Terkait
Manado, 17/2(Antara Sulut) - MNC Life Assurance, menawarkan asuransi kecelakaan "Hario Siaga" dengan sistem voucher senilai Rp55 ribu dan registrasi melalui pesan singkat(SMS) kepada masyarakat Provinsi Sulawesi Utara(Sulut).

"Masyarakat yang ingin menjadi pemegang polis asuransi kecelakaan, tinggal membeli voucher Hario Siaga senilai Rp55 ribu, sudah mendapat jaminan kecelakaan setahun," kata Direktur Utama MNC Life Assurance, Patricia Rolla Bawata di sela Soft Opening MNC Life  Manado, Jumat.

Guna mendaftar sebagai peserta asuransi Hario Siaga ini, kata Patricia, melakukan registasi sebagaimana petunjuk yang tertera di kartu voucher yang dibeli dan mengirim ke 0821 2208 000.

Masyarakat yang telah menjadi nasabah asuransi Hario Siaga ini, kata Patricia akan mendapat jaminan semua jenis kecelakaan, sebesar Rp30 juta untuk korban meninggal dunia dan Rp3 juta untuk korban luka.

Setiap orang, kata Patricia bisa membeli 10 voucher, dengan demikian ketika terjadi kecelakaan kepada pemegang polis tersebut maka uang pertanggungannya dikali 10, jadi bila meninggal menjadi Rp300 juta, luka kecelakaan Rp3 juta.

Untuk seluruh Indonesia, kata Patricia, MNC mencetak sekitar 10 juta voucher, dari jumlah tersebut yang akan coba pasarkan di Manado dan sekitarnya sebanyak satu juta voucher.

Patricia mengatakan, guna memberi pelayanan kepada nasabah, maka MNC Life akan proaktif mendatangi nasabah dengan terlebih dulu berkomunikasi komunikasi melalui telepon 500.899 guna membayar uang pertanggungannya.

"Penjualan voucher ini diharapkan dapat dilakukan melalui agen secara luas yang ada di masyarakat, dengan demikian memudahkan masyarakat membeli asuransi kecelakaan ini," kata Patricia.

Mengenai batas usia yang dapat menjadi nasabah asuransi kecelakaan ini, yakni bayi usia enam bulan ke atas dan 74 tahun ke bawah, mengenai persyaratan dan keterangan lain tertera dalam brosur yang disertakan ketika membeli voucher.

Pembukaan kantor pemasaran di Manado, guna mewujudkan keinginan perusahaan  memberi pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk di Manado.
    
"Komitmen kami meningkatkan layanan terhadap nasabah serta membuat beberapa terobosan baru di bidang asuransi baik sisi produknya maupun pelayanan, karena itu lakukan ekspansi di Manado," kata  Patricia saat pembukaan kantor pemasaran berlokasi di Pasar Segar Paal Dua Manado didampingi Wakil Dirut, Sanderson The dan Regional Agency MNC Life Manado, Lexi Herman Irianto Welay..
   
Patrica mengatakan, untuk tahun 2012 ini, MNC akan memperlebar sayap di 10 kota yakni Manado, Bali, Balikpapan, Aceh, Pekanbaru, Batam, Pontianak, Makassar, Padang dan Semarang. 
    
"Saat ini MNC life Assurance sudah ada di lima kota Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogjakarta, dengan demikian diharapkan akhir tahun hadir di 15 kota," kata Patricia.
    
Perluasan kantor cabang MNC Life di Manado, kata Patricia, terutama karena gaya hidup konsumtif masyarakat Manado yang justru menjadi peluang bagi perusahaan asuransi menawarkan produknya, selain itu dukungan jumlah penduduk, serta kondisi perekonomian terus membaik ditandai pertumbuhan ekonomi terus bertahan di atas nasional.
  
  MNC Life yang berdiri sejak 23 November 2010, terus berakselerasi dalam memberikan solusi finansial kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan menawarkan produk asuransi jiwa yang lengkap melalui sistem multi jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama.   
   
 Dalam memperluas jaringannya, kata Patricia, MNC Life memperkenalkan kanal distribusi Mediassurance yaitu penawaran asuransi jiwa melalui media.
    
"Konsep ini memberi keunggulan tersendiri karena MNC Lif adalah satu-satunya pemain di industri asuransi yang didukung langsung oleh grup media MNC,"kata Patricia.
    
PT MNC Life Assurance berada sepenuhnya (99,9 pesen) dimiliki PT Bhakti Investama Tbk melalui anak perusahaannya PT Bhakti Capital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan di bidang jasa keuangan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia.***2***
        
    



Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar