Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), akan memamerkan sejumlah potensi daerah pada ajang Sulut Expo di Smesco Exhibition & Convention Hall  Jl. Gatot Subroto Kav.94 Pancoran, Jakarta Selatan.
"Kami akan ikut ambil bagian di Sulut Expo dalam rangka hari ulang tahun provinsi, dan mulai melakukan persiapan," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara Robby Ngongoloy di Ratahan, Selasa.
Dia menuturkan, seluruh potensi di Mitra akan dipajang pada pameran bergengsi yang digelar Pemprov Sulut.
"Kami menyiapkan materi pamerannya yang menjadi unggulan untuk dipajang pada stand milik Pemkab Minahasa Tenggara," katanya.
 Selain itu setiap kecamatan juga dipersiapkan untuk berpartisipasi pada pameran tersebut, dengan menonjolkan setiap potensi di wilayahnya.
"Potensi di setiap kecamatan juga akan ditampilkan pada pameran tersebut. Makanya pemerintah kecamatan dan desa berkoordinasi untuk materi yang akan ditampilkan," jelasnya.
Lebih lanjut kata Robby, Mitra akan memamerkan semua potensi unggulan, dari sektor pertanian, kelautan, perikanan, sampai mineral pertambangan.
"Semua potensi keunggulan daerah baik itu dari sumber daya alam, sampai inovasi serta kesusksesan penyelenggaraan pemerintahan akan kami pamerkan pada ajang pameran  ini," tandasnya.***1***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024