Manado (ANTARA) - Pemuda GMIM Paulus Wasian, Wilayah Kakas Satu, ikut ambil bagian dalam selebrasi Paskah Sinode tahun 2019 di Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

"Sebagai pemuda GMIM, juga ikut memeriahkan selebrasi Paskah 2019," kata Ketua Pemuda GMIM Paulus Wasian Jenike Tigauw di Minahasa, Jumat.

Jenike mengatakan tidak sekedar hadir, namun mengikuti rangkaian ibadah dan selebrasi, serta berinteraksi dengan teman-teman dari jemaat lain.

Dia mengatakan dengan mengikuti berbagai kegiatan gerejawi akan semakin membuka wawasan pemuda, terlebih iman kepada Tuhan.

"Pemuda harus menjadi teladan yang baik, dan mencerminkan iman Kristen, dan menjadi surat Kristus yang terbuka dan dilihat banyak orang," jelasnya.

Memang, katanya, banyak sekali tantangan, dan godaan di masa muda, namun jika selalu mengandalkan Tuhan, dan rajin dalam persekutuan ibadah, maka semua hambatan itu bisa menjadi pelajaran hidup uang berharga.

"Jadilah kebanggaan orang tua, dan selalu menyenangkan hati Tuhan," katanya.

Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2019 ini dimeriahkan oleh Gio Idol, juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr Hein Arina, Bupati Minahasa Royke Roring bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Ketua Panitia Pelaksana Fenny Roring-Lumanauw.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024