Manado (ANTARA) - BNI Wilayah 11 Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut)terus meningkatkan sinergitas dengan notaris 
Meningkatkan Sinergi BNI dengan Notaris/PPAT, BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Gelar Gathering dengan Notaris/PPAT Rekanan
Sejalan dengan misinya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI selalu meningkatkan sinergi dengan stakeholder dan memberikan layanan maupun solusi terbaik kepada seluruh mitra bisnis pilihan utama BNI.

 Hal ini dibuktikan oleh BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut melalui acara gathering dengan sejumlah Notaris/Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) rekanan se Wilayah 11 Suluttenggomalut di Swiss Belhotel Maleosan, Manado, pada hari Sabtu, tanggal 03 Desember 2022. 

Acara gathering tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergi antara BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut dengan Notaris/PPAT rekanan se Wilayah 11. Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z.S. Pattihahuan mengatakan bahwa BNI sangat mengapresiasi Notaris/PPAT rekanan yang selama ini telah bekerja sama dengan BNI Wilayah 11 dan juga telah turut membantu BNI untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

“Kami berharap melalui acara gathering ini, selain sebagai media untuk mengenal lebih dekat para Notaris/PPAT rekanan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergi dan kolabarasi dengan para Notaris/PPAT terutama terkait pengikatan jaminan kredit,” ujar Lodewyck yang biasa disapa Rully ini.

Dalam acara gathering yang mengundang ratusan Notaris/PPAT rekanan ini, diserahkan pula penghargaan dari BNI Wilayah 11 kepada para Notaris/PPAT rekanan antara lain penghargaan untuk Notaris/PPAT dengan penyelesaian pengikatan jaminan terbaik dan penghargaan lainnya terkait kontribusi terhadap peningkatan bisnis BNI Wilayah 11. 

Lodewyck melanjutkan, melalui acara gathering tersebut diharapkan bisa menjalin sekaligus mempererat silaturahmi dengan para Notaris/PPAT rekanan dan juga menjadi media sharing dan diskusi untuk peningkatan bisnis BNI Wilayah 11 ke depan. 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024