Minahasa Tenggara, (Antaranews Sulut) -  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara Djein Leonora Rende didampingi para pengurus, menyampaikan program strategis pada rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Provinsi dan Kabupaten se-Sulut tahun 2018, di Manado, Kamis (22/11).

    Pada rapat koordinasi tersebut, Djein menjelaskan dan memberikan laporan setiap program kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2018.

    “Kami telah melaksanakan berbagai program inovasi mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, kependudukan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Mitra di tahun 2018,” kata DLR sapaan akrab istri Bupati James Sumendap ini.

    Dia mengatakan, berbagai program sesuai dengan 10 Pokok Program PKK telah dilaksanakan PKK Minahasa Tenggara. 

    "Selain itu kami telah melakukan berbagai inovasi sehingga memotifasi masyarakat terutama ibu-ibu untuk ikut serta dalam pembangunan, termasuk dalam mengurangi penggunaan sampah plastik yang mandiri dan berwawasan lingkungan," jelasnya dihadapan Ketua dan pengurus TP-PKK Provinsi Sulut yang dipimpin Ny Rita Dondokamney-Tamuntua­n.

    DLR menambahkan, pihaknya sepenuhnya mendukung dan akan menyukseskan setiap program pembangunan pemerintah di semua tingkatan.***4***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024