Minahasa Tenggara (ANTARA) - Kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam membangun daerah kembali menuai hasil positif. 

Terbaru, di bawah tangan dingin Bupati Mitra, James Sumendap, Pemkab Mitra dinobatkan sebagai terbaik II Pembangunan Daerah se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022. 

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Dirjen Bina Keuangan Daerah Agus Fatoni M.Si dalam kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sulut tahun 2023 di Manado, Selasa (19/4/2022).

Bupati James Sumendap usai menerima penghargaan mengatakan, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2022 ini menjadi motivasi untuk lebih konsisten dalam merencanakan pembangunan daerah dengan lebih baik agar ke depan naik menjadi peringkat 1 se-Provinsi Sulut.

“Penghargaan PPD tahun 2022 ini akan menjadi pelecut dan motivasi kami untuk bisa konsisten dalam merencanakan Pembangunan Daerah dengan baik kedepan,” kata Bupati dua periode ini.

Bupati pun memberikan apresiasi para ASN dan perangkat daerah yang mampu menunjukan kinerja terbaik dalam membuat perencanaan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Ke depan harus lebih kerja keras lagi, agar tahun depan dapat naik menjadi terbaik pertama Penghargaan Pembangunan Daerah. Penyususn RKPD harus benar-benar mendorong pembangunan di Minahasa Tenggara sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati,”tandas bapak Pembangunan Mitra ini. (advetorial) Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap menerima penghargaan perencanaan pembangunan daerah dari kementerian dalam negeri. (Adv) Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap menerima penghargaan perencanaan pembangunan daerah dari kementerian dalam negeri. (Adv)

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024