Minahasa Tenggara, (Antaranews Sulut) - Audisi 'Indonesia Face Audition' yang disponsori Persatuan Artis Film Indonesia 56 (Parfi-56) yang dilaksanakan di Plaza Ratahan spektakuler.

     Ajang pencarian bakat muda sebagai calon model ini diikuti lebih dari seratusan peserta dari berbagai kategori dari usia 3 tahun sampai 14 tahun.

     Ketua Parfi-56 Sulut Djein Leonora Rende SE AK, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, tujuan pelaksanaan auidsi Indonesia Face Audition di Kabupaten Minahasa Tenggara ini bertujuan untuk mencari bakat muda dalam dunia modeling, dan akting.

     “Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaring bakat-bakat yang ada di Mitra, untuk nantinya akan bernaung melalui manajemen resmi, baik itu sebagai model maupun acting film,”kata DLR.

     Rende menyampaikan, audisi Indonesia Face Audition dilaksanakan di 35 kabupaten/Kota di Indonesia termasuk di Kabupaten Minahasa Tenggara.

     “Jadi nantinya para peserta yang mendapatkan juara pada audisi ini akan diutus mewakili Sulawesi Utara masuk pada grand final di Jakarta,”ujar DLR sapaan akrabnya.

    Ditambahkannya, bagi adi-adik peseta yang mengikuti audisi ini akan memperoleh sertifikat dan yang terpilih akan diutus ke Jakarta.

    “Pada grand final di Jakarta jika peserta Indonesia Face Audition mendapatkan juara akan mendapatkan uang tunai Rp 85 juta.

     Selain itu kata Rende, selain menerima uang tunai peserta yang berbakat akan di rekrut oleh Lamatapo Management Jakarta bekerjasama dengan disainer, rumah Prodaktion atau rumah produksi lainnya untuk menjadi foto model serta akting perfilman.***4*** Ketua Parfi 56 Sulut Djein Leonora Rende membuka kegiatan Indonesia Face Audition di Plaza Ratahan, Sabtu (10/11). (Arthur/Antara) Pelaksanaan kegiatan Indonesia Face Audition di Plaza Ratahan, Sabtu (10/11). (Arthur/Antara) Penyerahan hadiah saat Pelaksanaan kegiatan Indonesia Face Audition di Plaza Ratahan, Sabtu (10/11). (Arthur/Antara) Ketua Parfi-56 Sulut Djein Leonora Rende menyerahkan hadiah saat Pelaksanaan kegiatan Indonesia Face Audition di Plaza Ratahan, Sabtu (10/11). (Arthur/Antara)

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024