Bitung, (AntaraSulut) –Wali Kota Bitung M.J Lomban SE MSI membuka Konfernsi Cabang (Konfercab) ke-IV Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bitung bertempat GMIM Sion Madidir, Senin 17/7.

 

    Dalam sambutan Wali kota berpesan bahwa melalui Konfercab GAMKI saat ini agar dapat memberikan tujuan dan pergerakan positif dalam pelaksanaan program kerja.


    “Intinya GAMKI bisa menyusun program yang dapat dicapai secara musyawara sehingga menghasilkan poin-poin yang bijaksana demi mencapai suatu tujuan positif,” kata Lomban.

 

    Lomban mengharapkan,  GAMKI terus melaksanakan Konsolidasi secara rutin sebagai wujud mengatur anggaran dasar serta bertujuan membina dan membagun secara baik organisasi agar dapat maju dan terus berkembang, Semoga GAMKI dapat menjadi contoh dan pelopor terhadap organisasi kepemudaan yang lain.

 

    Lomban mengingatkan, agar GAMKI bisa terus berkolaborasi dengan mendukung program pemerintah melalui kegiatan kepemudaan, tentunya hal ini GAMKI dapat berkontribusi terhadap tugas pemerintah dalam menjaga dan membangun demi kemajuan kota Bitung,

 


Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024