Tondano (AntaraSulut) - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)  Bolaang Mongondow Timur menggelar Konferensi Cabang II, bertempat di GMIBM Baitel  Moyongkota Kecamatan Modayag Barat, Sabtu (17/2).

Konfercab dibuka Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Yafeth Tinangon dihadiri pengurus DPD GAMKI Sulut, DPC, para senior dan utusan Pengurus Anak Cabang (PAC) di lima kecamatan yang memiliki pengurus.

Disampaikan Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Tinangon, terima kasih kepada pengurus DPC GAMKI Boltim pimpinan Nelson Ochotan yang telah melaksanakan tanggung jawab pelayanan selama tiga tahun, sambil berharap GAMKI Boltim ke depan akan semakin memantapkan eksistensinya dalam dinamika bergereja dan bernegara.

"GAMKI Boltim hendaknya memantapkan diri sebagai organisasi kader serta meningkatkan partisipasi dalam membangun Boltim yang lebih baik dalam bingkai negara Republik Indonesia," ungkap Tinangon yang dalan kesempatan itu didampingi pengurus DPD diantaranya Sekretaris DPD GAMKI Sulut Billy Kawuwung, Wasek Victor Kumajas dan Pengurus Departemen Mulyadi A. Bilakonga.

Dalam Konfercab tersebut, pasangan Oktavianus Nayoan dan Aswar Kampong terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris GAMKI Boltim periode 2017-2020.


Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024