Manado (ANTARA) - DPRD serta Pemerintah Kota Manado, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, atas kunjungannya ke Sulawesi Utara dan Manado tentunya sebab menunjukkan besarnya perhatian bagi daerah.   

"Atas nama masyarakat dan warga Manado, menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, karena sangat memperhatikan daerah ini," kata Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, di Manado, Jumat.. 

Dia mengatakan, kedatangan Presiden Joko Widodo telah membuat mata Indonesia terarah ke Manado, sehingga bisa membawa dampak yang sangat positif bagi perkembangan kepariwisataan dan perekonomian  di Manado. 

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan  Wakil Ketua Komisi IV DPRD, Dijana Pakasi, yang mengatakan kunjungan tersebut membawa arti yang sangat positif bagi Manado, karena menunjukkan perhatian khusus kepada daerah ini. 
  Wakil ketua Komisi IV DPRD mandao Dijana Pakasi . (ist) (1) "Ini adalah hal yang sangat baik, karena meskipun kunjungan tidak teragendakan oleh Sekretariat Presiden tetapi kepala negara tetap datang, jadi sungguh luar biasa sehingga pasti membawa banyak perubahan ke arah yanbg makin baik bagi Manado," kata Pakasi. 

Dia mengatakan, saat ini Sulawesi Utara terutama Kota Manado sedang memiliki banyak agenda iven kepariwisataan, maka kehadiran Presiden Joko Widodo, akan membuat semakin baik, sebab pasti akan mempromosikan agenda tersebut. 

Di sisi lain, Pakasi juga mengatakan, semua acara yang dilaksanakan di Sulawesi Utara yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, dan Manado oleh Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan, juga pasti akan sukses karena semakin terpromosikan, oleh kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.   

"Artinya juga maka sinergitas antara provinsi dan Kota Manado juga harus makin terjalin dengan baik sehingga akan membawa perubahan ke arah yang makin baik," katanya. 

Sebagai wakil rakyat Manado, diapun mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah baik provinsi maupun kota dalam menjalankan semua programnya karena itu sehingga akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024