Manado (ANTARA) - Anggota DPR-RI Hillary Brigitta Lasut  diberikan mandat menjadi Ketua Relawan Lintas Partai Bersama Prabowo, untuk menjangkau milenial dan Gen Z di Sulawesi Utara.

Dengan ditunjuknya Hillary sebagai Ketua DPD Bersama Prabowo di Sulawesi Utara, menurut beberapa pengamat politik akan membawa dampak  terhadap dukungan masyarakat terhadap Prabowo Subianto di Pilpres 2024, karena figur dan kerja nyata Hillary di Sulawesi Utara sangat bagus dan tidak perlu di ragukan lagi.

David Herson yang adalah Sekjen DPP Bersama Prabowo juga menilai Hillary sebagai figur dan tokoh muda yang sangat menginspirasi anak-anak muda Indonesia, dan lebih khususnya Sulawesi Utara.

Hillary adalah anak dari pasangan politisi Elly Engelbert Lasut dan Almarhumah Telly Tjanggulung, ayahnya Ketua Partai Demokrat di Sulawesi Utara dan merupakan kandidat kuat untuk Pilgub 2024, sedangkan Almarhumah Ibunya juga pernah  menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo- Hatta pada tahun 2014. 

Ketika diwawancara awak media Hillary membenarkan bahwa dirinya telah di berikan mandat untuk menjadi Ketua Relawan Bersama Prabowo untuk di Sulawesi Utara, Hillary ingin meneruskan perjuangan Almarhumah Ibunya.

"Benar saya mendapatkan mandat untuk menjadi Ketua Relawan Bersama Prabowo di Sulawesi Utara, Relawan ini lintas partai. Saya ingin meneruskan dan menghargai perjuangan mama yang dulu juga pernah juga menjadi Ketua Tim Relawan Prabowo di Tahun 2014. mudah-mudahan dengan di tunjuknya saya sebagai ketua bisa memberikan dampak positif bagi Pak Prabowo di Pilpres 2024 nanti," Hillary.

Hillary juga menambahkan ke depan akan menghadirkan kampanye baru yang membawa damai dan sejuk. Hillary juga akan fokus menjangkau para Milenial dan Gen Z di Sulawesi Utara untuk mendukung Prabowo Subianto.

"Saya bersama tim akan menghadirkan kampanye yang damai dan sejuk, tanpa black campaign dan fitnah. Kami akan terus mendorong sinergitas dan semangat para kaum Milenial dan Gen Z di Sulawesi Utara agar tetap solid dukung Prabowo hingga 2024," tambah Hillary.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024