Jakarta (ANTARA) - Gentra Lestari Budaya (GLB) menggandeng Antara Digital Media untuk menggelar Grand Final Kompetisi Kreasi Tari Nusantara III Tingkat Nasional 2021 di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (26/2).

Dewan Pakar GLB Prabudi Dharma  mengapresiasi Kompetisi Kreasi Tari Nusantara karena telah mewadahi kreativitas para peserta untuk terus berkarya dengan menyatukan ide-ide kreatif.

"Kami berharap pemenang dalam kompetisi ini bisa membawa budaya nusantara maju ke pentas ASEAN, Asia, dan global," ujarnya.
  CEO Antara Digital Media, Darmadi mengatakan sangat antusias dengan kerja sama GLB untuk melestarikan budaya nusantara. (1)

"Saya berharap GLB bisa terus melestarikan budaya nusantara. Antara Digital Media siap mendukung penuh GLB," ujar Darmadi.

Sementara, Ketua Umum GLB Ratu Ratna Dewi Kartika mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi GLB untuk mewadahi dan mengayomi generasi muda untuk mencintai kebudayaan nusantara.

"Bakat dari daerah-daerah terpencil di nusantara sangat besar, dan GLB berhasil mewadahi potensi ini lewat Kompetisi Kreasi Tari Nusantara," ujar Ratu Ratna.
  Para pemenang (1)

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024