Manado, (Antaranews Sulut) - Scrubber adalah salah satu produk yang diproduksi oleh PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang, Bekasi – Jawa Barat. 

Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group Bimo Putranto mengatakan Scrubber merupakan minuman sari air jeruk dalam serbuk dengan multi macam serat dan prebiotik yang spesifik untuk makanan bakteri baik dalam saluran pencernaan serta konsentrat jus jeruk asli. 

Dia mengatakan Scrubber baik untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari dan untuk kesehatan pencernaan. 

Komposisi Scrubber terdiri dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, sehingga tidak mempunyai efek samping. 

Scrubber cocok untuk orang yang sibuk tetapi tetap memperhatikan kesehatan, sehingga membutuhkan sesuatu yang praktis yang dapat membantu mereka untuk hidup sehat, dan juga untuk orang yang tidak suka atau tidak bisa makan sayur/buah setiap hari tetapi sadar akan perlunya serat untuk kesehatan. 

"Es jeruk sehat, hanya es jeruk Scrubber!," jelasnya.

Enesis Group adalah perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdiri pada tahun 1988. Enesis Group terdiri dari 3 perusahaan yaitu PT Herlina Indah, yang memproduksi produk-produk household & personal care (non food), seperti Soffell, Kispray, Antis, dan ForceMagic, PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan PT Marketama Indah untuk distribusi dan pemasaran produk-produk Enesis Group.

Enesis Group merupakan perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan merk dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah. 

Kesuksesan Soffell mendorong perusahaan untuk mengembangkan bidang usahanya di kategori minuman fungsional sejak tahun 1996, yang ditandai dengan peluncuran Adem Sari sebagai minuman berkhasiat untuk meredakan panas dalam dan gejalanya. 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024