Manado, (Antaranews Sulut) - Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, menyampaikan apresiasi yang tinggi, kapada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE, karena sudah menyerahkan 1.112 sertifikat tanah bagi warga Kota Manado. 

"Sebagai wakil rakyat saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan gubernur, yang membagikan sertifikat bagi warga Manado dan diterima secara simbolis oleh warga Buha dan Bengkol," kata Van Bone, di Manado. 

Dia mengatakan, penyerahan sertifikat merupakan program Presiden Joko Widodo, yang bertujuan untuk membantu masyarakat, karena itu penyerahan oleh Gubernur atas nama Presiden sungguh merupakan hal yang patut diapresiasi. 

"Saya juga menyampaikan terima kasih, karena warga Manado sudah terbantu dengan hal tersebut, dan masih ada lagi yang disiapkan pemerintah warga untuk kota Manado," katanya. 

Menurut Srikandi partai demokrat itu, dalam penyerahan yang dilakukan Senin siang, sebagai ketua DPRD Manado dia ikut mendampingi wali kota dan wakil, sehingga bisa menyaksikan penyerahan itu. 

Ibu Nor juga mengatakan, pemerintah juga sudah menargetkan menyerahkan 23 ribu sertifikat bagi warga Manado, untuk tahun ini dan berharap kedepannya nasib rakyat semakin terjamin.     

Sertifikat yang diserahkan untuk Kelurahan Buha sebanyak 578 bidang dan Kelurahan Bengkol sebanyak 534 bidang.***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024