Manado, (Antaranews Sulut) - Ketua Persatuan Artis Film Indonesia 56 (Parfi 56) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende (DLR), memberikan perhatian yang besar bagi pengembangan kreatifitas para generasi muda, khususnya di dunia seni peran, dan perfilman.

     Bersama dengan Parfi 56 Pusat yang diketuai Marcella Zalianty, DLR menggelar sejumlah kegiatan seperti workshop, dan festival film pendek yang diikuti para pelajar, dan mahasiswa, serta youtuber/vlogger, yang menjadi bagian dalam iven 'Road to Indonesian Film Festival', yang digelari di Manado 30 November - 1 Desember.

     "Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bagian untuk menunjang kreatifitas dari para generasi muda di Sulut, khususnya dalam dunia perfilman," kata DLR.

     Dia mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut diharapkan para generasi muda di Sulut dapat menghasilkan karya terbaik, baik sebagai aktor/aktris, sutradara, dan bagian lainnya dalam industri perfilman.

     "Kami sangat berharap dari ajang ini, para generasi muda ini dapat menyalurkan kreatifitasnya, dengan melahirkan karya-karya terbaik dalam perfilman," tandasnya.

    Sementara itu perhatian DLR dalam pengembangan perfilman di Sulut khususnya bagi generasi muda diapresiasi Marcella Zalianty.

     "Kami mengapresiasi kepada Parfi 56 Sulut, khususnya ibu Ketua (DLR) yang melaksanakan kegiatan ini. Salah satunya yang menjadi perhatian kami dengan pelaksanaan festival film pendek, yang mengangkat tema cinta anak negeri," ujarnya.

     Ia pun berharap, dengan adanya pengembangan kreatifitas generasi muda dalam dunia perfilman, Sulut dapat melahirkan aktor, dan film berkualitas di masa depan.***4***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024