Manado, (Antaranews Sulut) - Siloam hospital, menggelar pertemuan dengan para mitra sekaligus mengenalkan produk barunya, dalam acara "siloam afternoon tea" dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan kepada rumah sakit tersebut. 

  Direktur Utama Siloam, dr. Abraham Talumewo, mengatakan  produk baru yang dikenalkan oleh siloam hospital itu adalah Hyperbaric Oxygen Therapy, agar para mitra siloam makin mengenal semua fasilitas yang tersedia di rumah sakit tersebut. 

Para mitra diundang untuk dikenalkan dengan fasilitas agar bisa memanfaatkannya jika mengalami sesuatu. 

"Kami juga berterima kasih kepada para mitra yang sudah bekerja sama dengan siloam hospital selama ini," katanya. 

Sementara dokter Mendy Hatibi, SpBP-RE menjelaskan mengenai fasilitas tersebut, apa keuntungan yang bisa didapatkan, sehingga perlu digunakan terutama untuk kasus penanganan luka di tubuh. 
  Siloam Afternoon Tea (2)

Dokter Mendy menjelaskan tentang fasilitas tersebut yang sangat bemanfaat, bukan hanya bagi orang dewasa tetapi juga anak-anak kecil sesuai dengan kemampuan toleransi anak-anak tersebut, menghirup oksigen murni. 

Diapun menjelaskan, sudah menangani sejumlah kasus dengan menggunakan fasilitas tersebut termasuk menerima pasien wisatawan asing, di Manado yang dirawat dan kondisinya menjadi membaik. 

Acara siloam afternoon tea, yang digelar di Cabal Cafe tersebut juga diwarnai dengan dialog antara para mitra dengan rumah sakit mengenai bagaimana pemanfaatan fasilitas hyperbaric oxygen therapy tersebut.

Acara dihadiri para pejabat di siloam, seperti Magdalena Daluas, Diana Kawatu serta para tenaga medis dari rumah sakit tersebut. *** 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024