Minahasa Utara, 2/9 (Antara Sulut) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara Sarhan Antili sambut positif pelantikan perdana yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Vonie A Panambunan (VAP - JO) demi menunjang pemerintahan dan pelayanan masyarakat.
"Berharap ada perubahan dengan pelantikan tersebut dan pejabat yang baru mampu menunjang pemerintah Kabupaten lebih khusus pelayanan dan kesejahteraan masyarakat dimana dia bertugas," ujar Sarhan disela-sela pelantikan enam Lurah yang berlangsung, Jumat.
Apalagi kata Sarhan, ini pelantikan perdana yang dilakukan oleh pemerintah dibawah pimpinan VAP - JO, yang diharapkan mampu menunjukan prestasi membanggakan bagi pemerintah lebih khusus masyarakat.
Diketahui, setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara sejak 17 Februari 2016 Vonnie A Panambunan - Joppi Lengkong (VAP - JO) akhirnya melakukan rolling perdana sejumlah pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah setempat.
Ada enam pejabat masing -masing Kepala Kelurahan Sukur, Kelurahan Airmadidi Bawah, Kelurahan Airmadidi Atas, Kelurahan Saroinsong I dan Kelurahan Saroinsong II serta Kelurahan Rap-rap yang posisi jabatannya diganti dengan tujuan untuk memperbaharui sistem pemerintahan yang lebih baik.
Bupati Minahasa Utara dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang dipercayakan memangku jabatan mampu tunjukan kinerja demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024