Manado (ANTARA Sulut) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Ir Haefrey MF Sendoh, terpilih menjadi ketua panitia reuni alumni angkatan 77 SMA Negeri 2 Manado, 2015.
 
     "Kami sudah lama tidak bertemu, barangkali sekitar 40 tahun tidak, maka alumni angkatan 77 sepakat menggelar reuni untuk supaya bisa bertemu kembali," kata Haefrey, sapaan akrabnya.

     Dia mengatakan, sesuai dengan kesepakatan reuni tersebut akan digelar pada 25 April mendatang, dengan sejumlah agenda acara yang sudah disusun.

     "Nanti dalam reuni, selain menjadi ajang temu kangen, reuni akan kami menafaatkan untuk membentuk jaringan kerja, yang akan bermanfaat bagi para siswa nanti," katanya.

     Dia mengharapkan nanti dalam reuni yang akan digelar pada 25 April, seluruh angkatan 77 bisa hadir, supaya silaturahmi dapat tetap terjalin diantara sesama lulusan SMA 2 tersebut.

     "Saat ini kami para alumni saat ini sudah menyebar ke banyak daerah dengan beragam profesi, ada yang menjadi pejabat, pengusaha, dan sebagainya, maka kesempatan bertemu sangat jarang, jadi dengan reuni bisa saling berbagi cerita nantinya," katanya.

     Dai menambahkan, jika dihitung-hitung ada 40 tahun lebih tidak bertemu, dengan reuni tersebut menurutnya, diharapkan dapat meningkatkan kualitas persaudaraan.

     "Dulu teman sekarang pun tetap berteman dan barsaudara,” katanya.


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024