Manado, 11/7 (AntaraSulut) - Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa R Mokodongan mengatakan siapapun terpilih dalam pemilihan presiden (Pilpres) pada 9 Juli 2014 harus dihormati dan kita dukung.

"Siapapun akan terpilih menjadi presiden - wakil presiden, apakah Prabowo Subianto - Hatta Rajasa atau Joko Widodo - Jusuf Kalla, harus didukung," kata Mokodongan di Manado, Jumat.

Menurut Mokodongan, juga memegang jabatan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, bahwa kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden itu adalah putra - putra terbaik bangsa Indonesia.

Para pemimpin masa depan kita ini, jika nanti terpilih menjadi presiden dan wakil presiden kiranya mampu mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, termasuk pegawai negeri sipil (pns).

Pada kesempatan itu, Mokodongan berharap segenap lapisan masyarakat di daerah tersebut tetap menjaga situasi kamtibmas sangat kondusif sambil menunggu hasil pleno komisi pemilihan umum (KPU).

"Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menyesatkan dan memecah bela persatuan serta kerukunan hidup masyarakat di daerah ini," kata Mokodongan, sambil menambahkan keamanan dan kedamaian harus dijaga bersama.

Pesta demokrasi pilpres sudah berlangsung dengan baik di daerah ini, masyarakat telah melaksanakan hak politik pada tempat pemungutan suara (TPS), kata Ketua Korpri Mokodongan.***1***



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024