Manado (ANTARA) - Bhayangkari dan Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di Desa Bolangitang I, Bolmut.

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado, Selasa, mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Polri.

"Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Polri, khususnya dari Bhayangkari Cabang Bolmut dan Polres Bolmut," katanya.

Kebakaran tersebut terjadi di Desa Bolaangitang I pada pada Minggu dini hari (19/6) sekitar pukul 03.30 WITA yang menimpa dua rumah warga.

"Kebakaran tersebut mengakibatkan dua unit rumah milik warga Desa Bolaangitang I hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah" kata Abast.

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Bolmut Banowati Wahyu didampingi Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, berupa sembako dan uang sebagai tali asih dari keluarga besar Polri.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024