Manado (ANTARA) - Sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari - hari. Menyadari hal tersebut, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, salah satunya dengan memberikan promo Spesial Valentine.

Cara untuk mendapatkan promo spesial gift tersebut sangat mudah yakni cukup dengan mendownload aplikasi Daya Auto melalui Play Store atau App Store dan melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto pada periode 14-20 Februari 2022. Aplikasi Daya Auto memudahkan konsumen dalam melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service dimana konsumen dapat mengatur sendiri jadwal servis sesuai dengan waktu yang diinginkan. Selain itu konsumen juga dapat melakukan pemesanan sparepart, aksesoris, AHM Oil dan apparel resmi Honda.

Menurut Wido Widiantiko, Technical Service Dept. Head PT. DAW, promo ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari - hari serta mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan layanan servis di bengkel resmi AHASS dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil untuk motor Hondanya. 

"Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen. Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi DAW dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda," ujar Wido.

Aplikasi Daya Auto ini sangat mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna Sepeda Motor Honda dimana aplikasi ini dapat diakses kapan pun dan dimana pun melalui smartphone, tambahnya. 

Untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) didukung dengan 187 tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024