Manado (ANTARA) - Tiga daerah di Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) tercatat sudah memiliki pasien yang dinyatakan positif berdasarkan uji laboratorium yakni Kota Manado dengan empat pasien dirawat dan satu sembuh, Kota Tomohon satu pasien dirawat dan satu meninggal, dan Kabupaten Minahasa Utara satu pasien dirawat.

Berdasarkan laman Sulut tanggap COVID-19 https://corono.sulutprov.go.id  Selasa (7/4)  terpantau hingga pukul 23:00  Wita terjadi penambahan pasien dalam pengawasan(PDP) yakni menjadi 20 orang dari sebelumnya 17 orang.

PDP diantaranya tersebar di Kota Manado (9 orang), Kota Tomohon (1), Minahasa Tenggara (2), Kotamobagu(1), Kabupaten Minahasa(3),Talaud(1), Minahasa Utara (2).

Sementara posisi pasien terjangkit di pulau Sulawesi yakni Sulut 8 orang positif dengan satu meninggal dan satu sembuh, Sulawesi Barat dua positif, Sulawesi Tengah lima positif dan dua diantaranya meninggal, Sulawesi Tenggara tujuh positif dengan satu sembuh, Sulawesi Selatan 127 positif dimana 21 orang sembuh dan 6 orang meninggal

 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024