Rumengkor, Minahasa (ANTARA) - Dewan Pastoral Paroki Bunda Hari Kudus Yesus(BHKY) Rumengkor menggelar rapat kerja berlangsung di Aula St Josef Rumengkor, Sabtu, membahas program kerja tahun 2020, 
  Rapat kerja DPP BHKY Rumengkor (1)
Pastor Paroki BHKY Rumengkor, Pastor Bastian Adhiwiyono Sa'pang MSC saat membuka rapat tersebut menjelaskan tentang tugas dan fungsi masing pimpinan dalam struktur DPP serta bagaimana alur manajemen yang seharusnya sebagaimana diatur dalam Statuta Keuskupan Manado. Rapat kerja DPP BHKY Rumengkor (1)
  Rapat kerja DPP BHKY Rumengkor (1)
"Sesuai statuta, ketua yang membantu pastor paroki terbagi tiga, yakni ketua bidang satu kerohanian yakni seksi liturgi, seksi katekese, dan seksi kitab suci. Ketua bidang dua meliputi bidang organisasi dan kaderisasi, seksi pendidikan, kelompok kategorial, organisasi gerejani. Bidang tiga, bidang aset pembangunan dan sosial ekonomi, seksi aset dan pembangunan dan seksi sosial ekonomi, " kata Pastor Bastian.

Rapat diikuti oleh pimpinan inti dan seksi-seksi DPP serta pimpinan inti wilayah rohani dan kelompok kategorial berlangsung selama sehari.
  Rapat kerja DPP BHKY Rumengkor (1)

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024