Manado (ANTARA) - KPU Kota Manado, Senin sore, resmi mengumumkan 110 nama yang lolos seleksi computer assisted test (CAT) untuk panitia  pemungutan kecamatan (PPK),  kepada masyarakat. 

Ketua Pokja perekrutan PPK Manado, Ismail Harun, mengatakan, 110  nama yang dinyatakan lolos seleksi CAT tersebut diumumkan kepada khalayak, agar bisa mendapatkan tanggapan masyarakat. 

"Dari tiap kecamatan ada 10 nama yang dinyatakan lolos dan nantinya akan mengikuti tes wawancara yang dijadwalkan Sabtu dan Senin, 8 dan 10 Februari di hotel peninsula," kata Ismail. 

Mengenai tanggapan masyarakat, Ismail mengatakan, bisa dikirimkan ke email info@kpu-manadokota.go.id atau langsung ke kotak tanggapan masyarakat yang diletakkan di lobi sekretariat KPU Manado.

Dia mengatakan, karena nama-nama sudah diumumkan diharapkan masyarakat proaktif memberika Masukkan, jadi jika ada yang bermasalah atau tidakemenuhi syarat bisa diketahui sejak awal. 

Dia juga menambahkan, dalam seleksi CAT, semua sudah mengikuti ketentuan, karena begitu selesai, nilai langsung terlihat sehingga tidak ada kesempatan main mata. 

"Soal nama- nama dan nilai yang tak teratur, bukan kesengajaan sebab pengumuman calon lulus itu, kami tulis berdasarkan alfabet, jadi dari a ke z," katanya. 

Dia mengatakan, bagi yang ingin tahu disilahkan memeriksa kembali daftar pengumuman di sekretariat KPU Manado. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024