Manado (ANTARA) - Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, MKes, Apt, menghadiri acara asosiasi DPRD Kota seluruh Indonesia (Adeksi) yang dilaksanakan di Jakarta. 

"Saya menghadiri pertemuan Adeksi sebagai ketua  DPRD Manado, dan akan ikut berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dilaksanakan," kata Ibu Al, sapaan akrabnya, sebelum bertolak ke Jakarta. 

Sebagai ketua DPRD Manado yang baru, Srikandi PDIP Manado itu mengatakan, kehadiran di acara tersebut penting supaya juga bisa saling mengenal dengan sesama anggota Adeksi dari kota lainnya  di Indonesia. 

Selain itu, katanya, juga akan pemilihan yang dilaksanakan jadi akan berpartisipasi sehingga bisa ikut mendukung semua program yang sudah dan akan disusun. 

Dia berharap nantinya ada hal-hal yang bisa dibagikan ke DPRD Manado dari Adeksi sehingga dapat membawa manfaat kepada seluruh anggota DPRD di daerah ini. 

"Apalagi kami yang baru kan bagus juga saling bertukar informasi dan pengalaman dengan pimpinan DPRD dari kota lainnya di Indonesia," katanya. 

Selain itu, kata Ibu Al, menjelang akhir tahun ada banyak tugas yang harus dilaksanakan dengan agenda yang padat, diharapkan bisa saling mendapatkan informasi untuk meneruskan semua tugas dan kerja sebagai pimpinan lembaga politik. ***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024