Manado (ANTARA) - Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, Jumat siang,  mengunjungi dan memberikan bantuan para korban bencana kebakaran, di Tikala Ares. 

"Kebakaran yang terjadi di Tikala Baru, menyebabkan 32 orang, kehilangan tempat tinggal, dan kondisi mereka sungguh memprihatinkan," kata Ibu Al, saat mengunjungi korban di lokasi kebakaran.  Ketua DPRD saat mengunjungi korban kebakaran di Tikala Baru. (Jo) (1)
Dia mengatakan, saat mengunjungi korban di lokasi, memberikan penguatan dan dorongan moril bagi para korban yang sangat terpukul karena kejadian itu. 

"Mereka butuh dukungan moril, karena kebakaran itu menghabiskan semua milik, dan nyaris tidak ada yang tersisa," katanya. 

Selain datang berkunjung, Ibu Al, juga memberikan bantuan senilai Rp5 juta untuk membantu apa saja kebutuhan puluhan orang korban kebakaran di Tikala Ares itu.  Lokasi kebakaran yang hanya tinggal puing-puing. (1)
Kebakaran di Tikala Baru, terjadi Jumat pagi pukul 10.30 WITA, dan menyebabkan rumah yang dihuni oleh delapan keluarga habis terbakar.

Para pemilik rumah yang terbakar itu adalah Keluarga Sukono-Apena yang dihuni tiga jiwa, Sukono-Sukati dua jiwa, Jhan Darise lima jiwa, Sukono-Darise ada tiga jiwa, Tamuda Gaginsa tiga jiwa.
Kemudian, Ketua DPRD saat mengunjungi korban kebakaran di Tikala Baru. (Jo) (1)
Dia mengatakan, rumah yang terbakar di Tikala Baru adalah milik Keluarga Sukono-Apena yang dihuni tiga jiwa, Sukono-Sukati dua jiwa, Jhan Darise lima jiwa, Sukono-Darise ada tiga jiwa, Tamuda Gaginsa tiga jiwa.

Kemudian keluarga Tamuda Kaunang tiga jiwa, Sondakh- Kaunang tiga jiwa, Tatontos-Kaunang lima jiwa,   dan Joyanioh lima jiwa, dan satu rumah terdampak.***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024