Manado (ANTARA) - Sulawesi Utara (Sulut) mengirimkan tim untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate-Do Gojukai Indonesia memperebutkan Piala Bergilir Jan Darmadi II dan piala tetap Jaksa Agung RI, di OSO Sport Center Bekasi, Jawa Barat 3-4 Agustus 2019.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi Muh Iqbal Arief yang juga Ketua Umum Pengurus Karate-Do Gojukai Komda Sulut diwakili Asisten Intelijen Stanley Bukara melepas keberangkatan tim tersebut di Bandara Samratulangi Manado, Kamis.

Stanley Bukara mengatakan Gojukai Sulut harus optimistis meraih kesuksesan pada Kejurnas di Bekasi. "Bertandinglah dengan maksimal, utamakan sportivitas, jaga nama baik Sulut, bahkan nama baik keluarga besar Gojukai dan Kejaksaan Tinggi Sulut," katanya.

Kontingan Gojukai Sulut sebanyak 25 orang terdii dari manajer, pelatih, wasit dan atlet.

Pelepasan itu juga dihadiri Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap, Sekretaris Gojukai Sulut Rooije Rumende dan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis Ngantung.

Ia mengatakan Gojukai Sulut memutuskan mengutus peserta di Kejurnas Gojukai di Bekasi, setelah melalui sekian kali tahapan kejuaraan Karate-Do lokal di Sulut yang telah dilaksanakan.

Mereka yang merebut medali pada kejuaraan tersebut yang diutus Gojukai Sulut untuk mengikuti Kejurnas di Bekasi.

Pewarta : Jorie MR Darondo

Copyright © ANTARA 2024