Manado (ANTARA) - Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, berharap pelaksanaan acara bertaraf internasional Manado Fiesta (MF) 2019, menjadi lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

"Sesuai dengan informasi yang kami terima pelaksanaan MF tahun ini, dikemas berbeda dengan tahun sebelumnya, tentu saja ini adalah hal yang positif, tetapi tentu harus lebih baik, " kata Van Bone, di Manado. 

Dia mengatakan, pelaksanaanya MF tahun ini diserahkan kepada pihak ketiga,  pemerintah hanya tahu terima bersih saja, maka semua pihak termasuk DPRD yang bertugas mengawasi pelaksanaan acara tersebut. 

"Karena dilaksanakan oleh pihak ketiga, maka kami sangat berharap jauh berbeda dan lebih baik, terutama makin menghilangkan sorotan seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya," katanya. 

Selain itu, menurutnya dengan dilaksanakan oleh pihak ketiga, maka dia berharap semuanya bersih dari kesalahan penganggaran dan lainnya dalam artian tidak akan ada lagi dampak hukum. 

Di sisi lain, Srikandi Partai Demokrat itu berharap dengan digelar oleh pihak ketiga, diharapkan akan makin menarik, dan bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Manado, lebih banyak dari ekspektasi. 

"Kami sangat berharap kiranya tahun ini akan mendatangkan makin banyak wisatawan yang datang baik nusantara maupun mancanegara," katanya. 

Terutama kata Ibu Nor, bisa mendatangkan banyak keuntungan finansial bagi masyarakat dan Kota Manado pada umumnya, karena banyaknya wisatawan yang datang untuk menginap dan membelanjakan uangnya di Manado.*

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024