Manado (Antaranews Sulut) - Penujukan Steven Rende, SH, MH, sebagai Plt Sekretaris DPRD Manado,  menggantikan Micahel Tandirerung, AP, M.Si, membawa angin segar di DPRD Manado, para legislator mulai dari pimpinan menyampaikan banyak harapan terhadap Sekwan yang baru terus menjembatani hubungan pemerintah dan DPRD.

"Dengan penyerahan SK kepada Steven Rende oleh Sekdakota Micler Lakat, SH, MH, banyak harapan kami agar kinerja DPRD serta hubungan dengan pemerintah tetap sinergi," kata Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, di Manado. 

Ibu Nor, sapaan ketua DPRD perempuan pertama di Kota Manado itu, berharap Rende, akan meneruskan kinerja baik yang sudah ditunjukkan oleh Tandirerung.

Selain itu, dia pun berharap Sekwan yang baru ini, juga bisa terus menjembatani hubungan antara para legislator dengan pemerintah sehingga tetap bersinergi seperti biasanya.  Ketua dan Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone dan dr. Richard h Sualang, (1)

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD dr. Richard Henry Sualang, apalagi menjelang pembahasan APBD induk 2019 yang sudah mendekat. 

"Kami tentu sangat berharap kiranya hubungan baik antara pemerintah dan DPRD Manado tetap berjalan dengan baik, dan itu bisa dijembatani oleh Sekwan Rende," katanya. 

Ichad sapaan akrab ketua DPC PDIP Manado itu, yakin nantinya semua kerja-kerja dan program di DPRD dan Sekretariat dewan dapat berjalan lancar. ***
 

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024