Pineleng, (Antaranews Sulut) - Pastor Vikep Kevikepan Tombulu, Rheiner Saneba Pr meminta Orang Muda Katolik(OMK) menunjukkan semangat tinggi dalam berbagai hal.

"Ayo bersemangat untuk membangun gereja dan tanah air," kata Pastor Saneba saat pertemuan OMK Kevikepan Tombulu memperingati Valentine Day berlangsung di Paroki Fransiskus Xaverius Pinelang, Selasa malam.

Pastor Chris Ludong Pr dalam misa berlangsung di gereja paroki Pinelang meminta orang muda untuk menunjukkan karya nyata khususnya dalam kehidupan menggereja.

"OMK harus rela memberi diri dan tampil di depan dalam segala kegiatan gereja," kata Pastor Chris yang juga dikenal sebagai penamping OMK Kevikepan Tombulu.

Selain  meningkatkan keimanan, Pastor Chris juga mengajak OMK untuk menjadi contoh pergaulan orang muda yang baik dan benar.
 
Acara yang dirangkaikan dengan hari kasih sayang tersebut, selain sebagai ajang pertemuan orang muda, tetapi juga menampilkan berbagai bakat bagi kawula muda di sembilan paroki yang ada di Kevikepan Tombulu.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pelantikan Panitia kevikepan Tombulu Jubileum  150 tahun agama Katolik  kembali di Minahasa, yang akan merancang berbagai kegiatan mulai dari tingkat paroki, kevikepan hingga puncaknya tingkat keuskupan nanti.




Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024