Manado, (Antaranews Sulut) - Ikatan Sarjana Katolik Indonesia(ISKA) Cabang Bolaang Mongondow terbentuk ditandai pelantikan oleh Dewan Pimpinan Daerah ISKA Sulut, DR Adry Agustinus Manengkey MSi dalam  Misa Kudus di Gereja Stasi St. Yusuf Mopuya Paroki Sta. Maria Pengantara Dumoga (Bolmong), Minggu (4/2) dengan selebran Pastor Putut Hariyanto.

Peresmian dan pelantikan tersebut mengacu pada hasil Rapat Pleno ISKA Sulut tanggal 27 Januari 2018, dimana permintaan sejumlah anggota di Bolmong dan rekomendasi Pastor Paroki St. Maria Pengantara Dumoga.

"Setelah peresmian cabang ISKA dan pelantikan DPC Bolmong ini, diharapkan langsung ada action. Silahkan pengurus yang baru dilantik untuk membuat program lewat rapat pengurus dan mengadakan koordinasi.dan konsultasi dengan Penasehat Rohani, Dewan Pembina dan Dewan Pakar," kata  Manengkey yang saat itu  didampingi Novita Simbala dan Lexie Kalesaran.

Pastor Putut Hariyanto yang memimpon misa sekaligus memberikan berkat pengutusan kepada pengurus yang dilantik berharap, pengurus dan anggota ISKA dengan komposisi Ketua Melania Tulusan, Sekretaris Markus Sugeng, Bendahara Robbi Kawengian dan dilengkapi beberapa wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bidang-bidang. Pengurus ini didampingi Penasehat Rohani, Dewan Pembina dan Dewan Pakar.

"Para pengurus hendaknya melaksanakan tiga prinsip yakni berilmu, beriman dan beramal kasih. Tak ada artinya ada ilmu tapi tidak beriman, dan tidak lengkap bila sudah berilmu dan beriman tapi tidak beramal kasih," kata Pastor Yanto dan khotbahnya.



Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024