Manado, 27/10 (Antara) - PT PLN siap menerangi wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Sulutttenggo) dengan semangat Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 tahun 2017 bertema "Kerja Bersama Terangi Indonesia".

General Manager PT PLN Suluttenggo, Edison Sipahutar di Manado, Jumat mengatakan kerja bersama adalah representasi semangat gotong royong dan sinergi seluruh insan kelistrikan untuk terus membangun lebih baik, khususnya melalui ketersediaan energi listrik yang cukup dan handal hingga pelosok.

Dia menjelaskan dengan semangat Hari Listrik Nasional ke-72, diharapkan setiap insan PLN memahami bahwa kerja bersama dalam setiap aktivitas.

Sinergi antar individu, baik antar PLN dengan para pemangku kepentingan yang akan memberikan pengaruh terhadap kelancaran setiap program kelistrikan yang sedang dijalankan.

Dikatakan, pembangunan infrastruktur ketanagalistrikan ini tentunya memerlukan banyak biaya, namun demikian pihaknya dapat menjamin bahwa keuangan PLN saat ini dalam kondisi sehat.

Pada tahun 2019 sesuai target kantor pusat, akan menerangi semua daerah di Wilayah Suluttenggo.

Ia menjelaskan PLN akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Jika terjadi pemadaman itu bukan karena disengaja, tapi karena faktor alam yang tidak bisa terhindari," jelasnya.

Dalam memperingati Hari Listrik Nasional ke-72, PLN Suluttenggo memberikan penghargaan kedapa beberapa area yang memiliki kinerja cukup bagus.

Juga, katanya, pemberian bantuan pendidikan, sosial dan bantuan alat pertanian.***1***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024