Manado, (Antara) - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengajak Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) membangun antardaerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah berpenduduk lebih dari 100 ribu jiwa itu.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sudah turut berpartisipasi pada pameran Indonesia Future City-REI Mega Expo 2017," kata Mendagri sebagaimana dikutip Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Christo Kalumata SSTP di Tomohon, Kamis.

Mendagri menghadiri pameran Indonesia "Future City-REI Mega Expo 2017" yang digelar di "Indonesia Convention Exhibition" Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Saat mengunjungi stand pameran Kota Tomohon, Mendagri disambut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Asisten Kesra Dra Trusje Kaunang, Asisten Perekonomian Rony Lumowa SSos, Kadis Pertanian Ir Vonny Pontoh, Kabag Humas Christo Kalumata, Kabag Perekonomian Setda Harny Korompis dan staf.

Mendagri yang didampingi Ketua Apeksi Hj Airin Rachmi Diany dan rombongan mengaku bangga dengan keikutsertaan Pemkot Tomohon sebagai anggota asosiasi.

Kunjungan Mendagri dan rombongan diakhiri dengan menyempatkan foto bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon yang turut menampilkan pakaian tarian "Kabasaran" Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah.

"Ini menjadi penghargaan tersendiri bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon karena pak Mendagri menyempatkan waktu berkunjung dan melihat secara visual potensi dan prospek Kota Tomohon yang sudah dikenal nasional maupun internasional," kata Wakil Wali Kota Syerly.***2***





(T.K011/B/G004/G004) 14-09-2017 21:13:43

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024