Manado, 31/7 (Antara) - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan ekspansi layanan digital di pusat belanja di Kota Manado.

"Ini merupakan soft opening, kantor kas Bank SulutGo layanan digital," kata Dirut Bank SulutGo, Jeffry Dendeng di Manado, Senin.

Jeffry mengatakan hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah yang selama ini telah setia menggunakan jasa layanan Bank SulutGo di Kota Manado, Bank SulutGo buka pelayanan Kantor Kas Mantos.

Dia menjelaskan maksud dan tujuan pembukaan kantor kas tersebut yakni lebih mendekatkan dan memudahkan pelayanan ke masyarakat terutama di tempat-tempat strategis yang banyak dikunjungi masyarakat pada umumnya.

Apalagi Kantor Kas Mantos mengusung tema BSGdigital dimana korporasi sedang giat-giatnya mengemas berbagai produk digital.

Direktur Operasional Bank SulutGo Welan Palilingan mengatakan, dengan dibukanya Kantor Kas Mantos maka Bank SulutGo sudah melangkah untuk menjadi perusahaan yang lebih inovatif dan kreatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakan akan layanan perbankan yang saat ini makin kompleks.

"Inovasi digital yang tepat, baik dalam proses produksi maupun produk akhir, mampu membantu kinerja perusahaan sehingga dapat bersaing dan tetap bertahan mengikuti perkembangan zaman," kata Palilingan.

Dia mengatakan banyak hal akan dilakukan untuk membuat produk dan layanan BSG menjadi produk dan layanan yang terbaik, diantaranya adalah BSGdigital.

Inisiatif BSGdigital ini adalah sebagai salah satu tema produk bsr untuk mengantisipasi perkembangan teknologi di masa depan.

Secepatnya BSG harus ikut ambil bagian, dalam konteks kesadaran pada nasabah dan pegawai mengusung nama bsgdigital dengan slogan atau tagline "your future banking experiance", katanya.

Program ini diharapkan akan membawa Bank Sulutgo ke masa depan yang serba digital the digital "journey is about to begin".

"Perlu kami tekankan sekali lagi bahwa program BSGdigital ini adalah sebagai bagian dari ide pengembangan produk dan layanan yang pada akhirnya adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank Sulutgo," jelasnya.

Bukan hanya sekedar tema digital tapi nanti akan diikuti oleh produk-produk yang dapat digunakan oleh para nasabah seperti BSGatm, BSGsms, BSGtax, BSGmobile, BSGdebit, BSGtrade, BSGguarantee, BSGcommerce, dan lainnya.

"Itulah gambaran layanan Bank Sulutgo di masa depan BSGdigital `your future banking experiance`," katanya.

***3***



(T.KR-NCY/B/M019/M019) 31-07-2017 16:47:11

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024