Bantu Kegiatan Keagamaan 

     Dalam kesempatan menggelar reses di Paniki Bawah, legsilator Jimmy Sangkay juga melaksanakan kebiasaannya berbuka puasa bersama, sekaligus memberikan bantuan bagi taman bacaan Al-Qur'an kepada anak-anak di wilayah tersebut. 

     Sangkay memberikan sumbangan Al-Qur'an, kepada taman bacaan, khususnya anak-anak, sebagai bentuk kepedulian dan sekaligus untuk meningkatkan keimanan masyarakat. 

     "Bantuan tersebut juga menjadi tanda kerukunan dan tali silaturahmi antara saya dan masyarakat sekitar juga mengeratkan tali persaudaraan, yang sudah terjalin dengan baik dan hangat selama ini," katanya. 

    Dia berharap dengan bantuan Al-Qur'an tersebut, mental anak-anak akan semakin terbentuk menjadi baik dan kerukunan antar umat beragama juga akan makin erat terjalin, apalagi Manado adalah laboratorium kerukunan dan contoh persaudaraan yang rukun dalam keragaman di Indonesia. 

     "Menjadi kewajiban kita bersama baik saya sebagai politisi maupun masyarakat pada umumnya untuk saling menjaga tali silaturahmi supaya makin erat dan rukun," katanya. *** 


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024