Manado, (Antarasulut) - Wakil Ketua DPRD Manado, Dokter Richard Sualang, melakukan reses kedua pada 2017, dan bertemu dengan konstituenya di Kecamatan Sario-Malalayang, tepatnya di Kelurahan Kleak,                 

     Dalam msa reses di kedua tersebut, politisi yang juga ketua DPC PDIP Manado itu,  bersilaturahmi dan menggelar buka puasa bersama serta memberikan bantuan bagi konstituennya di wilayah tersebut. Setelah itu, mendengarkan dan menyerap berbagai asipirasi masyarakat di wilayah tersebut. 

     "Reses di masa sidang kedua ini, selain bertemu dan menerima aspirasi, saya juga berbuka puasa bersama dengan konstituen di daerah tersebut untuk mengeratkan tali silaturahim," katanya. 

     Ada berbagai masukan dan persoalan yang disampaikan masyarakat dalam pertemuan tersebut, yang merupakan masalah di tengah masyarakat setiap hari. 

     "Ada aspirasi mengenai pembangunan infrastruktr sampai ke urusan jaminan kesehatan dan pendidikan menjadi masukan yang disampaikan masyarakat," katanya. 

     Hal tersebut menurutnya, menjadi kewajibannya untuk menindaklanjuti dengan menyampaikannya dalam paripurna DPRD agar bisa dilaksanakan pemerintah, sesuai dengan RMJPD Manado, meskipun memang menurutnya, selalu ada skala prioritas. Sebab memang menurutnya itu adalah amanat yang harus dilaksanakannya. 

     Ichad juga minta masyarakat untuk selalu bersama berperan aktif, dalam membangun Manado untuk kesejahteraan seluruh warga kota. ***


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024